oleh

Peringatan Hari Koperasi ke 72, Umbara Minta Koperasi KBB Harus Siap Bersaing

Ngamprah, BANGBARA – Peringatan Hari Koperasi ke 72, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar kegiatan peningkatan produk UMKM tingkat KBB, Minggu, (8/9/2019).

Peringatan yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati KBB Aa Umbara Sutisna ini dikemas dengan memamerkan ratusan produk UMKM KBB.

Bupati Umbara sangat berharap keberadaan koperasi harus mampu berkompetisi di era teknologi indutri 4.0.

“Koperasi juga harus dapat berkompetisi dalam bidang teknologi digital. Harus mengikuti perubahan dan memberikan pelayanan mutu terbaik bagi anggotanya” papar umbara usai membuka acara tersebut.

Acara dimulai dengan khitanan massal, gerak jalan sehat, hiburan, hingga doorprize. Berikut juga tersedia banyak sekali stand-stand koperasi dan UMKM yang berada di KBB.

“Alhamdulillah dengan melihat kegiatan hari ini, bapa semakin yakin bahwa jargon baru Bandung Barat yang sagala boga sagala aya sudah tepat. Banyak sekali produk-produk UMKM dan koperasi yang ada di KBB ini” paparnya.

Bupati KBB ini juga Kedepan nya akan mendorong produk UMKM ke tempat pariwisata yang ada di KBB, dan akan menggandeng PHRI Bandung Barat untuk ikut memasarkan produk-produk tersebut.

Peringatan hari koperasi ke 72 ini selain Bupati Umbara, sang Wakil Bupati Hengki Kurniawan pun ikut menghadiri acara peringatan tersebut.

“Mohon maaf saya baru hadir karena rutinitas setiap Sabtu dan Minggu saya selalu menjadi saksi nikah warga” tambah Hengki dalam sambutanya di hadapan ribuan warga yang hadir.

Kehadiran sang Wakil Bupati ini memberikan semangat di tengah terik matahari. Seperti biasa pangeran selfie (Hengki) ini, di serbu warga untuk berfoto. (Adn)

Baca Juga,  Ratusan Guru Honorer Ngamprah, Lakukan Aksi Mogok Dengan Istigotsah

Komentar

News Feed