oleh

Peringatan Hari Ibu, Para Istri Polisi Bagikan Bunga

Para Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cipatat membagikan puluhan rangkai bunga pada warga yang melintas depan Mapolsek Cipatat untuk memperingati hari ibu. Jumat (22/12/17

CIPATAT, BBPOS – Sebuah penghargaan untuk ibu  datang dari siapa saja dan setiap waktu harus bisa dilakukan, namun dalam peringatan hari ibu kali ini para Istri Polisi (Bhayangkari) Polsek Cipatat ikut merayakan dengan membagikan puluhan rangkaian bunga kepada setiap warga yang melintas tepat depan Mapolsek Cipatat. Jumat (22/12/17).

Kapolsek Cipatat Kompol Asep Nandang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan hormat pihaknya pada sosok ibu.

“Kegiatan membagikan bunga kepada masyarakat, utamanya kaum Ibu ini adalah bentuk penghargaan dan rasa hormat kami kepada sosok ibu, siapapun dia yang pada saat itu ada, juga sebagai Kado dari ibu-ibu Bhayangkari kepada para ibu yang ada di Cipatat dan sekitarnya ini,” katanya.

Asep Menambahkan, Kegiatan ini juga diselingi himbauan Kamtibmas pada masyarakat.

“Bhayangkari Polsek Cipatat dalam pembagian bunga juga diselingi menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tetap mentaati hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, dengan berlalu lintas yang tertib dan benar serta tidak melakukan perbuatan pidana seperti kekerasan terhadap anak serta lainya.” tambah Asep. (Adn).

105total visits,1visits today

Komentar

News Feed