oleh

Penutup Akhit Tahun, J-Balad Gelar Baksos Untuk Yatim Piatu dan Lansia

Cikalong Wetan, BANGBARA.COM – Perjalanan kebutuhan akan sosial menjadi kebutuhan setiap saat bagi masyarakat yang kurang mampu, begitupun kepada para anak Yatim piatu yang berada di masyarakat.

Salah satu Organisasi Sosial yang berada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jaminan Balad (J-Balad) mengadakan jumpa anggota seluruh KBB yang ikuti dengan pemberian bantuan kepada 100 Yatim Piatu, dan 10 Lansia. Yang dilaksankan di kediaman Andri Cube, di Kampung Cigeblig Desa Rende Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB)

Ketua J-Balad Arie Jauhari dalam sambutanya menyampaikan, bahwa keberadaan Organisasi LSM J-Balad murni merupakan kesadaran untuk membantu masyarakat tanpa pamrih.

“Kami berikan bukti kegiatan kami ini sebagai ajakan untuk kepedulian sosial kepada seluruh warga yang mampu untuk dapat membantu warga yang lain yang tidak mampu. Kami juga memastikan pembuatan kebutuhan akan E-KTP gratis tanpa dipungut biaya, dan semua yang kami lakukan ini adalah merupakan kesadaran dari para donatur dan Pengarus

Penasihat J-Balad yang juga kepala Desa Nyalindung Oo Supriatna menyampaikan kepada Bangbara.com. Keberadaan LSM yang bergerak di bidang sosial ini perlu menjadi contoh tauladan untuk dapat diberikan acungan jempol.

“Sangat luar biasa J-Balad merupakan salah satu organisasi LSM yang senantiasa membantu masyarakat bawah tanpa pamrih. Saya berharap semua anggota J-Balad tetap semangat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan” jelasnya.

Tuan rumah yang juga sebagai Ketua J-Balad Kecamatan Cikalong Andri Cube menyampaikan ucapan terimakasih atau kesediaan para Dermawan serta teman-teman J-Balad yang sudah ikut hadir di rumahnya itu.

“Saya Ucapakan terima kasih untuk teman-teman J-Balad yang sudah bersedia hadir di tempat saya ini, dan juga ikut membantu para kaum Duafa yang membutuhkan uluran tangan kita semua” tambahnya.

Kegiatan Baksos yang dilakukan oleh J-Balad ini merupakan kegiatan akhir tahun 2018, yang akan mengawali segala yang lebih baik pada awal tahun 2019. Dengan evaluasi sekaligus mengupulkan database yang lebih banyak lagi dari segala kebutuhan masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan sosial. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed