oleh

Pengurus ‘DJM Sekali Lagi’ DPW Jabar, Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi Amin

Kota Bandung, BANGBARA.COM – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat DJM (Doakan Jokowi Menang) Satu Kali Lagi. Dengan tema ‘Bersatu menangkan Jokowi satu kali lagi dalam do’a dan kerja nyata’, dilaksanakan di Ballroom Bidadari Hotel Horison Bandung hari ini, Kamis (5/12/18).

Hadir pada kesempatan ini Ketua Umum DJM Satu Kali Lagi, Sahat Pasaribu, Dewan Pembina Lenis Kogoya, Ketua DPW DJM Jabar Panther Roland, jajaran pengurus DPW Jabar dan DPC DJM dari seluruh Kota/Kabupaten se-Jabar.

Dalam acara tersebut digelar pelantikan, pengambilan sumpah para pengurus dan deklarasi untuk dukungan keperintahan Jokowi yang berikutnya.

Pada sambutannya Ketua Umum Sahat Pasaribu mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kesediaan Phanter dalam memimpin DPW Jabar ini. “Beban kita yang paling berat adalah di Pulau Jawa, maka kita harus bekerja keras memenangkan Jokowi satu kali lagi, pengurus DPW Jabar harus sukarela mendirikan posko-posko pemenangan Jokowi di seluruh propinsi Jabar bila perlu sampai ke Desa-desa” paparnya.

Kemudian Ia berharap hal ini dilaksanakan secara sukarela untuk melakukan rekruitmen hingga ke tingkat RT/RW, “Relawan harus memegang teguh Tridharma pengabdian yaitu solidaritas dan gotong royong, mengingat propinsi Jabar terdiri dari 5957 Desa dan dengan luas wilayah 35.377 KM, saya berharap pengurus DPW bisa membentuk perwakilan di 27 kota Kabupaten di Jabar” katanya.

Harapan kita terwujudnya Indonesia maju dan sejahtera di masa depan, dan ini bisa terjadi jika presiden Jokowi maju lagi sebagai Presiden RI Periode 2019 – 2025, “Jokowi akan membawa kemajuan untuk Indonesia”, tambah Pasaribu. (Ysm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed