oleh

Penganguran Masih Banyak, Wanita Cantik Ini Lakukan Sesuatu Untuk KBB

Bandung Barat, BANGBARA.COM – Dalam usaha memajukan masyarakat dalan hal ketenagakerjaan serta menurunkan angka pengangguran, Dosen cantik Universitas Kebangsaan Rizqi Ghassani, bekerjasama dengan beberapa perusahaan, membuka lowongan pekerjaan bagi Mayarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu, (9/1/19).

Pasalnya, Rizqi Gassani selaku putri daerah asli Ciburuy KBB ini menjelaskan, bahwa dirinya telah melakukan audiensi ke beberapa perusahaan untuk membuka lowongan pekerjaan sebagai security/keamanan, bagi Masyarakat, khususnya di KBB, dalam rangka membaktikan dirinya terhadap masyarakat sekitar.

Link Banner

“Alhamdulillah, saya selaku masyarakat asli KBB, ingin membaktikan diri saya untuk masyarakat dalam urusan ketenagakerjaan, Alhamdulillah ada kesepakatan dengan beberapa perusahaan untuk membuka lowongan kerja sebagai scurity/keamanan, dengan persayaratan usia minimal 25 tahun, maksimal 35 tahun, tinggi badan minimal 165 cm dan pendidikan terakhir minimal SMP” Kata Rizqi.

Selain itu dirinya memaparkan, bahwa selain pekerjaan dibidang security/keamanan, akan ada pekerjaan lain untuk disalurkan ke beberapa perusahaan di Bandung Raya, untuk memberdayakan masyarakat khususnya di Kecamatan Padalarang, Ngamprah, dan Saguling.

“Kedepannya, saya akan melakukan audiensi lagi terhadap perusahaan yang ada di Bandung raya, untuk membuka lowongan pekerjaan baru, insya Allah ini bisa tercapai, demi kemajuan KBB, setidaknya ini adalah bentuk bakti saya terhadap masyarakat, dan setidaknya sedikit demi sedikit, saya berusaha menurunkan angka pengangguran dengan hal seperti ini, semoga ini akan tetap konsisten dan berbuat amal ibadah untuk saya,” papar Rizqi. (Rzl)

Link Banner
Baca Juga,  Dibalik Romantisnya Lamaran Reino Untuk Sang Princess, Ini Dia Makna Gaun Syahrini

Komentar

News Feed