oleh

Penampilan Afgan Pada Innocreativation, Bikin Histeris Pengunjung

Surabaya, BANGBARA.com – Innocreativation adalah sebuah acara yang bertujuan untuk menginspirasi para pemuda untuk meraih peluang di era digital ini. Era digital bukan lagi masa depan, inilah saatnya kita hidup. Pertanyaannya sekarang adalah seberapa siap kita untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya dan menjadi bagian darinya.

Afghansyah Reza menutup seluruh rangkaian event Ajang untuk anak muda inovatif dan kreatif bertajuk Innocreativation selama dua hari di Surabaya, meski mengaku sempat nerveous, Afgan mengatakan ketagihan untuk menjadi pembicara, ribuan Afganisme pun larut dalam histeria saat melihat pria berkacamata itu naik panggung dan mulai bernyanyi. Kamis (15/11)

“Lagu kedua ini lagu terbaru saya. Ceritanya mengenai seseorang yang patah hati. Yang hapal nyanyi bareng, ya,” kata Afgan di Grand City Convex Surabaya.

Lagu ketiga, penonton semakin dibuat histeris karena di sela-sela penampilannya, penyanyi berusia 29 tahun itu bersalaman dengan para penonton yang didominasi kaum hawa, para penonton dibuat iri ketika salah satu fans berhasil maju dan meminta tanda tangan Afgan pada album yang dibawanya, bahkan seusai memberikan tanda tangan, Afgan juga berkenan diajak berswafoto oleh fans tersebut dan cipika-cipiki.

Sebelumnya, Afgan juga membagi kisah perjalanannya sebagai salah satu musisi yang berjuang dari nol hingga sebesar saat ini dalam sesi Survival Musician yang dipandu oleh musisi Pongky Barata.

Dalam acara itu, Afgan mengaku dirinya merupakan salah satu musisi yang tumbuh dari zaman kaset tape, “Zaman sekarang penyanyi harus punya karakter yang kuat,” ujar Afgan.

Sebagai bonus, Pongky mengajak Afgan dan narasumber lainnya, Sheryl Sheinafia untuk bernyanyi bersama, bahkan menciptakan lagu dadakan di atas panggung.

Usai sudah acara “Innocreativation”, Afgan sukses menutup diskusi akbar tersebut. Aksi panggung dan sederet lagu romantisnya bikin pengunjung puas dan histris. (Mtn)

 

Editor : Addien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed