oleh

Pemilihan Ketua Karang Taruna Ngamprah, Heri Ebbo Menang Telak

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Heri Latip dari Desa Mekarsari, berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), periode 2020-2025 dalam acara Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Ngamprah, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ngamprah, Jum’at (04/09/2020).

Dalam acara yang dihadiri oleh Camat Ngamprah Aep Supriatna dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Karang Taruna KBB ini, Heri berhasil mengalahkan saingannya Ogi Oktafianto Irawan dari Desa Gadobangkong.

Link Banner

Heri meraih kemenangan telak 12 suara sah dari 13 suara yang terdiri dari Desa 11 suara, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) 1 suara, dan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) 1 suara. Sedangkan 1 suara dianggap tidak sah karena tidak di coblos.

“Alhamdulillah, hari ini saya berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngamprah periode 2020-2025. Saya akan berusaha membawa Karang Taruna Kecamatan Ngamprah ini lebih maju di bidang Kewirausahaan, Sosial, dan lainnya”, ungkap pria yang akrab disapa Heri Ebbo ini saat di temui seusai acara.

Ebbo menyebut alasan dirinya ingin lebih memajukan bidang kewirausahaan karena di Kecamatan Ngamprah banyak sekali potensi yang belum tergali dan berjalan.

“Potensi kewirausahaan di Kecamatan Ngamprah itu sangat besar, hal ini bisa dilihat dari Sumber Daya Alam beragam yang dimiliki sebagai sumber kehidupan yang dapat dikembangkan melalui berbagai sektor baik itu pertanian, perkebunan, kuliner dan lainnya”, ujanya.

Ketua Baru Heri Ebbo (kiri), bersama Ketua Demisioner Iwan Setiawan (kanan), dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Ngamprah, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ngamprah, Jum'at (04/09/2020).
Ketua Baru Heri Ebbo (kiri), bersama Ketua Demisioner Iwan Setiawan (kanan), dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Ngamprah, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ngamprah, Jum’at (04/09/2020).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngamprah periode sebelumnya, Iwan Setiawan tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Heri Ebbo ini dan mengungkapkan harapannya agar bidang kewirausahaan bisa semakin maju.

Baca Juga,  Rangkul Penerima Kalpataru, Bupati KBB Siap Memberi Modal Demi Penyelamatan Lingkungan

“Selamat kepada Heri Latip yang berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna baru. Saya percaya dan yakin dengan niat ibadah dan jiwa sosial yang tinggi, beliau dapat memajukan Karang Taruna Kecamatan Ngamprah. Semoga bisa juga semakin memajukan kewirausahaan di Kecamatan Ngamprah karena banyak sekali yang butuh perhatian dan dukungan seperti Pengerajin Wayang, Pertanian, Pengerajin Rumahan, dan lainnya”, ungkap Iwan.

Di tempat berbeda melalui sambungan WhatsApp Ketua Karang Taruna KBB Ujang Rohman (Ujro) memberikan ucapan selamat kepada Heri Ebbo atas terpilihnya menjadi ketua Karang Taruna di Ngamprah.

“Selamat buat Ketua terpilih semoga dapat menjalankan amanah organisasi dan mampu membenahi organisasi dengan baik sesuai Peraturan Menteri Sosial (Permensos) No.25 tahun 2019 dan AD/ART Organisasi” tulis Ujro.

Reporter: Urip Kusnadi (Barep)
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner

Komentar

News Feed