oleh

Pelayanan Kependudukan KBB, Segera Normal Kembali

 

NGAMPRAH, BBPOS – Setelah beberapa hari pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) KBB di hujani pertanyaan tentang Rusak nya Rooter Server pada perangkat untuk pengumpulan database, Kali ini harus bernafas lega dengan sikap cepat tanggap dari Disdukcapil KBB langsung meminta pergantian Router jenis Cisco 2900 series Jarkomdat KTP-EL pada pengadaan alat Tahun 2011.

Kepala Dinas Disdukcapil Bandung Barat Wahyu Diguna menyikapi pertanyaan masyarakat akibat musibah ini, pada saat hari yang bersamaan, dengan kerusakan saat itu juga pihak dinas bergegas mengajukan melalui lisan, serta membuat surat pengajuan untuk penukaran atau pergantian Alat yang menyebabkan server yang terus bekerja selama 24 jam itu menjadi terbakar. “Hari ini saya sudah mengutus petugas dua orang ke Jakarta untuk penukaran alat router itu dan Insya Allah malam ini juga petugas kembali ke kantor” Katanya saat dimintai keterangan di ruang kerjanya. Kamis (16/11/2017).

Jika Alat Router yang rusak dan terbakar itu datang pada Hari ini Kamis (16/11/2017), maka akan ada proses pemasangan yang memakan waktu beberapa hari dengan penyesuaian perangkat yang baru ini. “ di perkirakan senin (21/11/2017) pemasangan Alat Router itu bisa selesai dan sudah bisa melayani masyarakat kembali” Ucap Wahyu.  (Adn/Dri)

52total visits,1visits today

Komentar

News Feed