oleh

Pelantikan Bandung Koes Plus Community, Bakal Hadirkan Yok Koeswoyo

Kota Bandung, BANGBARA.COM – Dedi Saefudin yang biasa dipanggil Wa Aep terpilih sebagai Ketua Bandung Koes Plus Community (BKPC) periode 2018-2021, mengungguli lima calon lainnya dalam pemilihan Ketua BKPC yang dihadiri 200 orang anggota komunitas dan berlangsung secara demokratis di Gedung RRI Jl. Cibaduyut Kota Bandung, Minggu (14/10/18).

Ketua BKPC terpilih Wa Aep saat dikonfirmasi Selasa (23/10/18) menjelaskan visi misi BKPC untuk menjalin persaudaraan, kebersamaan dan kemaslahatan untuk memajukan komunitas yang ada di Bandung.

“Nanti hari Sabtu yang akan datang dibentuk kepengurusan yang produktif dan pada bulan November saat pelantikan akan menghadirkan maestro yang masih hidup Mas Yok Koeswoyo”, kata Aep.

Menurutnya BKPC saat ini beranggotakan sekitar lima ribu penggemar di Bandung Kota dan akan membuka cabang baru di lima kota di Jawa Barat dan akan menggalakan bakti sosial, sunnatan massal dengan masyarakat, anggota dengan dihibur oleh Koes Plus.

Sementara itu salah seorang anggota BKPC Ivan menyambut baik terpilihnya Dedi Saefudin secara demokratis.

“Cukup luar biasa dan selamat kepada Bapak Dedi dan bersyukur kepada Allah, kedepannya semoga apa yang diharapkan tercapai dan ada pembenahan dari sebelumnya, lebih meningkat prestasi dalam kancah musik serta lebih eksis melesat di Bandung sebagai barometer musik”, harapnya. (Jk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Connect with:



Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed