oleh

Peduli Masyarakat Dampak Corona, Bea Cukai Bekasi Bagikan Ratusan Sembako dan Masker

Link Banner

Bekasi, BANGBARA.COM. – Direktorat Bea Cukai Bekasi membagikan masker dan ratusan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘Bea Cukai Bekasi Peduli Covid-19’ ini dibagikan sebanyak 308 paket sembako dan masker pada masyarakat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Link Banner
Bea Cukai Bekasi bagikan paket sembako, Selasa (14/04/2020).
Bea Cukai Bekasi bagikan paket sembako, Selasa (14/04/2020).

Yang menjadi target pembagian paket sembako kali ini adalah pedagang, pramubakti, ojek online, tukang sapu jalanan, ojek pangkalan, pedagang makanan kaki lima, dan warga sekitar kantor Bea Cukai Bekasi.

Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, Hatta Wardhana tampak ikut turun langsung membagikan paket sembako dan juga masker yang merupakan hasil gotong royong dari pegawai Bea Cukai Bekasi ini.

“Kita berharap semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Selasa(14/04/2020).

Bea Cukai Bekasi bagikan masker, Selasa (14/04/2020).
Bea Cukai Bekasi bagikan masker, Selasa (14/04/2020).

Hatta juga meminta masyarakat agar mau mematuhi aturan pemerintah seperti Social Distancing, Physical Distancing dan juga menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Semoga dengan masyarakat mau mengikuti aturan pemerintah, mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat terputus dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu”, pungkasnya.

 

Reporter: Fal
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Gedung DPRD KBB Dikepung Ribuan Massa Tolak Rencana RUU HIP

Komentar

News Feed