oleh

Paslon Independen Zaenal Abidin dan Asep Ridwan, Resmi Batalkan Pencalonanya

Surat Pengajuan Pengunduran Diri Paslon H. Zaenal Abidin dan Asep Ridwan

PADALARANG, BBPOS – Sebuah keputusan yang membuat kaget semua pihak yang berada di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat (KPU KBB), bahwa pasangan calon Independen (BERIMAN) dari Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) yaitu H Zaenal Abidin dan Asep Ridwan resmi mengundurkan diri, dari pencalonanya sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat. Rabu Malam (29/11/2017).

Surat keputusan bermaterai yang di tanda tangani oleh Asep Ridwan sebagai wakil dari pasangan itu, di perlihatkan Asep kepada beberapa wartawan Media Elektronik dan Cetak yang hadir.

Asep Ridwan yang di rencanakan sebagai wakil Bupati pada pasangan ini menyampaikan, “ Pada Pukul 8 malam, kami beserta pengurus KPKBB mengadakan Rapat, dan keputusanya bahwa KPKBB harus netral dan harus memayungi semua kepentingan masyarakat, lalu setelah melakukan konsultasi kepada para kiyai, sehingga kami memutuskan bahwa pasangan BERIMAN H. Zenal Abidin dan Asep Riwan Mengundurkan diri “ tuturnya kepada para wartawan

Asep menambahkan bahwa dirinya dan para pengurus KPKBB mengambil  langkah positif untuk memberikan contoh kepada seluruh warga negara, bahwa hak dipilih dan memilih adalah hak warga negara sekaligus memberi pelajaran, “Masyarakat KBB harus peka terhadap politik, karena cara independen sekarang itu, sangat bisa untuk dipakai Aspirasi Politik” katanya.

Menurutnya, bahwa hari ini terbukti dirinya bisa memberi contoh kepada ke empat pasangan yaitu H zaenal Abidin dan Asep Ridwan, Masri dan Adli Fairuz, Ikeu dan ubed, serta Raup dan Wawan.  “Diharapkan semakin banyak yang masuk menjadi independen berarti itu bagian tugas untuk memberikan pelajaran politik sepenuhnya kepada masyarakat KBB” tambahnya.

Untuk proses pasangan ini sudah lengkap namun hanya belum masuk ke dalam Aplikasi Pencalonan (Silon) dan berkaspun sudah lengkap, namun setelah melakukan diskusi kepada para pengurus KPKBB, pasangan ini memutuskan untuk membatalkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat dari Jalur Independen.

(Adn)

 

104total visits,1visits today

Komentar

News Feed