oleh

Pasca Dihantui Kelompok Palsu, Komunitas Sosial J-Balad Gelar Pertemuan Pengurus

Batujajar, BANGBARA.- Pasca hadirnya nama kelompok yang sama, komunitas sosial perkumpulan J-BALAD menggelar acara silaturahmi dengan para pengurus-pengurus inti.

pertemuan dihadiri oleh para kader J BALAD di Saung Botram Paniisan Desa Gelanggang Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu, (2/11/2019).

Acara yang digelar dari Pukul 10.30 hingga 16.30 wib ini dihadiri para ketua lembaga sosial lainya seperti PADCOM, GMP Ling, serta para pengurus lainya.

Ketua J-Balad R.Arie Jauhari menyampaikan, bahwa pertemuanya ini adalah sebagai konsolidasi antar pengurus, sekaligus menetralisasi keberadaan kelompok J-Balad palsu yang berbeda dengan nama yang sama seperti yang diberitakan Bangbara beberapa hari yang lalu.

“Walaupun tidak semua undangan bisa hadir, acara ini di peruntukan untuk mengapresiasi para kader yang berdedikasi, sekaligus menetralisasikan tentang isu keberadaan kelompok lain dengan atas nama yang sama di Citatah. Dan alhamdulillah hingga usai, acara ini berjalan dengan sangat baik” jelas Arie.

Nampak dalam acara tersebut Arie membakar semangat para ketua dan koalisi yang hadir dalam undangan acara tersebut.

“Hidup ini hanya 1 kali kita pastikan lakukan yang terbaik dalam hidup ini dengan melakukan aksi sosial membantu masyarakat” tegas Arie dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk yang hadir.

“Kami lebih mempercayai data yang dikumpulkan saudara-saudara kami ketimbang meminta data instant ke desa-desa terkait belajar dari pengalaman dan ribuan data yang J-BALAD miliki baik itu orang-orang pra sejahtera adik-adik yang mengidap bibir sumbing, juga disabilitas.”tegas Arie.

J-balad
Pertemuan J-Balad

Senada dengan dewan penasehat J-BALAD Agoeng Dharsono yang mengapresiasi dan akan terus mendorong J-BALAD untuk semakin melebarkan sayapnya perkumpulan J-BALAD kini sedang mesupport untuk acara di akhir tahun entah itu berbagi bersama lansia juga anak-anak yatim atau khitanan masal dan berbagi dengan anak-anak yatim saat ini para lembaga koalisi J-BALAD seperti GMP Ling, FSPMI, PADCOM, untuk wilayah lembang sedang mem push data secara door to door yang menjadi marwah J-BALAD.

Baca Juga,  Aher Minta Seluruh Sekolah Di Jabar Ramah Anak

Pada moment itu pun Tammy Ketua GMP Ling mengatakan siap menggebrak dan memberikan warna baru dengan berkoalisi. “Kami siap berkoalisi dengan J-BALAD Dan PADCOM untuk melakukan segala aksi sosial masyarakat ini” tambahnya. (Adn)

Komentar

News Feed