Data Corona Indonesia

Terkonfirmasi
3,127,826
Meninggal
82,013
Sembuh
2,471,678
Active
574,135
Last updated: 25 Juli 2021 - 1:38 pm (+07:00)

Data Corona Selengkapnya Klik di Sini

Indonesia
Terkonfirmasi 3,127,826 Meninggal 82,013 Sembuh 2,471,678 Active: 574,135 Last updated: 25 Juli 2021 - 1:38 pm (+07:00)
Link 

Banner
8

Pasangan Independen Masri dan Adli Fairuz, Resmi Daftar Ke KPU

  • Bagikan

PADALARANG, BBPOS – Pasangan Calon (Paslon) dari Independen  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Masri Ers Mardjuki dan pesinteron Ahmad Adly Fayruz sudah resmi mendaftarkan dirinya pada petarungan Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018 di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat (KPU KBB) Rabu Malam (29/11/2017).

Pasangan kolaborasi akademisi dan artis ini maju dari jalur independen, yang di rencanakan akan mengantarkan berkas persyaratan pendaftaran Paslon Independen pada Rabu Pukul 2 Siang Hari, Namun karena salah satu pasangan yaitu Adly Fairuz berhalangan hadir, maka terjadi keterlambatan hingga sekitar pukul 20.00 Wib, rombongan Paslon Masri akhirnya datang tanpa kehadiran Adly.

“ Awalnya kami sudah sepakati untuk hadir berdua dan juga dengan para tim pendukung, namun karena terlalu lelah aktivitas shotting dan lain sebagainya, lalu Adly sakit dan harus beristirahat sehingga untuk sementara saya hadir tanpa pasangan dan di damping para tim pendukung lainya” tutur Masri.

Dr Masri Ers Mardjuki

Kehadiran Masri tanpa pasanganya ini, tidak menyurutkan tekad dirinya untuk maju sebagai orang Nomor satu di Bandung Barat, bersama Puluhan para relawan dan pendukungnya, Masri ajukan puluhan Kardus berkas data kepada Panitia Pemilihan Suara (PPS) yang  hadir dari berbagai kecamatan di Bandung Barat.

Ditanya kenapa memilih berpasangan dengan Adly, Masri mengatakan, dipilihnya Adly sebagai calon wakil bupati bukan semata popularitasnya sebagai artis, melainkan pada karakter dan kecerdasan, serta keikhlasannya untuk mengabdi di KBB serta kesamaan visi dan misi.

Acara penyambutan Paslon di pimpin langsung oleh Ketua KPU Iing Noerdin dan dibuka dengan menyanyikan lagu Mars Pilkada KBB, dan Mars Pemilu Jawa Barat.

Ketua KPU KBB Iing Noerdin menyampaikan, dirinya mengumpulkan semua anggota PPS di seluruh Kecamatan, karena ini hari terakhir pendaftaran Paslon Independen batas waktu hingga pada pukul 24.00 Wib. “ketentuan akan waktu yang di berikan itu adalah dari KPU pusat bukan dari kami dan apabila lewat satu detik saja maka gugur untuk pendaftaran Paslon tersebut” tuturnya. (Adn)

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *