oleh

Pasangan Balbup KBB Masri-Adly, Kunjungi Pesantren At-Tarbiyah Lembang

 

Pasangan Balbup Masri – Adly Foto bersama Pimpinan Pondok Pesantren At-tarbiyah Ust Endang Syarifudin

 

LEMBANG, BBPOS – Dalam kesempatan silaturrahmi bersama Warga Lembang, Pasangan Bakal Calon Bupati (Balbup) dari Independen, Masri Mardjuki dan Adly Fairuz di Minggu pagi (5/11/2017), berjalan di tengah Pasar dadakan yang dibuka setiap minggu pagi saja, di Kompek Perumahan Grand Puspa Lembang. Pasangan Balbup ini terus-terusan dikerubungi massa yang mayoritas Ibu-ibu dan para gadis remaja yang ingin berfoto bersama kedua pasangan bakal calon Bupati ini.
Dalam kesempatan ini juga, Masri dan Aldi sempat Breakfast sarapan pagi dengan menu kuliner Kupat Tahu.
Dilanjutkan dengan berjalan menuju pondok pesantren At-Tarbiyah yang berlokasi di Kp Barunagri Rt 02/03 desa Sukajaya Kecamatan Lembang Bandung Barat, yang di pimpin oleh Ustad Endang Syarifudin.
Dalam silaturrahmi ini, banyak warga yang berdatangan untuk sekedar foto,dan bersalaman kepada kedua pasangan Balbup ini.

Masri dalam wawancaranya bersama para wartawan menjelaskan bahwa kehadiranya sekedar bersilaturrahmi kepada warga pesantren yang dalam kebutuhan pendidikan dan pembangunan, ternyata tidak tersentuh bantuan dari pemerintah, maupun pihak-pihak terkait dalam hal pembangunan fisik ruangan yang belum jadi.

“Saya sempatkan waktu untuk silaturrahmi dengan warga sekaligus melihat secara langsung apa saja kebutuhan masyarat dalam hal kebutuhan akan kesejahteraan bagi warga” ucap Masri.

Adly fairuz selain pemain sinetron dan pasangan Bakal Calon Bupati berama Masripun menambahkan, Bahwa Sumber Daya Manusia di Bandung Barat sudah sangat baik, namun banyak fasilitas masyarakat yang tidak memadai.

” Saya sangat senang karena warga disini sangat baik-baik dan Sumber Daya Manusia di Bandung Barat sudah sangat baik, namun banyak fasilitas masyarakat yang tidak memadai seperti adanya keberadaan pesantren At-Tarbiyah ini”tutur Adly.
(Adin)

 

58total visits,1visits today

Komentar

News Feed