oleh

Partai Berkarya Optimis Lolos Peserta Pemilu 2019

 

NGAMPRAH – Ditengah hiruk pikuk partai politik dalam pendaftaran, partai Berkarya, membuat statemen optimis nya tekad kuat dalam keberadaanya menjadi peserta pemilu 2019 yang akan datang.

Yayat Wowor Ketua DPD KBB partai Berkarya mengatakan, bahwa selama puluhan tahun masyarakat merindukan kepemimpinan Soeharto.

“Dulu memang ada juga korupsi dan tidak beda jauh dengan kepemimpinan sekarang ini,  Itu semua kan karena ulah oknum tertentu saja. Meskipun demikian, masyarakat tetap merasa nyaman dengan sistem kepemimpinan soeharto” Tuturnya. Kamis (19/10/2017).

Diakui atau tidak kesejahteraan terasa pada saat jaman soeharto. Berdirinya partai berkarya desakan dari masyarakat dengan sosok Tomy Soeharto ini, menjadikan Indonesia bisa kembali ke masa kepemimpinan Soeharto.

Optimis ini, dilihat karena struktur organisasi di KBB sudah100%, Kecamatan 100%, PAC tingkat desa 60% sudah sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Yayat pun menambahkan saat diwawancarai di kantor DPD Partai Berkarya Cijamil Bandung Barat, bahwa data Kader Berkarya sekarang ini sudah 4000 orang yang datang sendiri ke kantor DPC dan PAC Berkarya terdekat.
Partai Berkarya akan kuat di KBB karena Partai Berkarya Terdiri dari Organisasi Sayap Partai Berkarya, yang semuanya aktif diantaranya, Srikandi berkarya, Pemuda berkarya, Perisai berkarya, Lembaga zikir berkarya dan Orsap lainya.

“Harapan Hadirnya partai berkarya ini bisa ikut menyampaikan aspirasi masyarakat yang belum terealisasikan, dan bukan menjadi pesaing politik melainkan ikut memajukan bangsa demi keutuhan negara NKRI seperti arahan DPW dan DPP serta dewan pembina berkarya Tomy Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto)” tambahnya. (Addien/Dri)

98total visits,1visits today

News Feed