oleh

Partai Berkarya, Gaungkan Kesenian Sunda

NGAMPRAH – Ketua DPD Partai Berkarya Yayat Wowor kali ini terus keluarkan taringnya dengan sosialisasikan Partai Berkarya kepada semua lapisan Masyarakat di Bandung Barat, dengan menampilkan kesenian tradisional Calung yang di adakan dihalaman kartor DPD Partai Berkarya Jln Cijamil Rt 02/07 Desa Ngamprah Kecamatan Ngamprah  Bandung Barat. Dan di hadiri oleh seluruh Kader, serta para DPC Partai Berkarya.

“Kesenian Sunda yang sudah jarang di sentuh oleh kalangan anak muda ini, menjadikan keprihatinanya. karena musik asli Sunda ini adalah warisan Nenek moyang yang harus dijaga kelestarianya” Tutur Yayat saat di wawancarai di Kantor DPD Partai Berkarya Ngamprah saat acara kesenian berlangsung. (23/10/2017)

Partai baru ini, tentunya berbagai cara dalam mensosialisasikan partai. Diantranya dengan musik tradisional calung, sebagai kesenian daerah yg menjadi  Khas Di Bandung Barat.

“mudah mudahan dengan seni Calung ini, Partai Berkarya akan lebih memasyarakat  di Kabupaten  Bandung Barat” Tambahnya. (Adin )

134total visits,1visits today

News Feed