oleh

Pariwisata di KBB Segera Terima Kembali Pengunjung Luar Jabar

Link Banner

Lembang, BANGBARA.COM. – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meninjau kesiapan Objek Wisata Floating Market dan Farm House di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk kembali beroperasi penuh dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.

Dalam peninjauan kali ini, Bupati Umbara di dampingi oleh Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana, Dandim 0609, Letkol (ARH) Teguh Waluyo, dan beberapa pejabat lainnya.

Link Banner

Perry Tristianto, selaku Pemilik Floating Market dan Farm House Lembang tampak langsung menyambut dan menemani Bupati Umbara beserta rombongan berkeliling melakukan peninjauan.

“Tujuan kunjungan kali ini adalah meninjau kesiapan Objek Wisata di KBB dalam menerapkan standar keamanan dan protokoler kesehatan, menjelang di izinkannya wisatawan dari luar Jawa Barat (Jabar) mulai Selasa (07/07/2020) bisa berkunjung ke KBB sesuai keputusan Gubernur Jabar”, terang Umbara di depan awak media yang menemuinya, Minggu (05/07/2020).

Ditambahkan Umbara, dengan mulai di izinkannya wisatawan luar Jabar berkunjung ke Objek Wisata yang ada di KBB, artinya pengawasan akan lebih diperketat dan kesiapan pengelola harus lebih ditingkatkan agar nantinya tidak menimbulkan permasalahan.

“Dari peninjauan hari ini, saya lihat kesiapan Pengelola di Floating Market dan Farm House Lembang ini sudah bagus dalam penerapan protokoler kesehatan. Berarti sudah siap dan tidak ada masalah jika nanti wisatawan luar Jabar berkunjung”, pungkasnya.

Orang nomor satu di KBB ini berpesan jika nantinya pengunjung terlalu ramai, maka sebaiknya di terapkan sistem shift atau pembagian jam masuk agar tidak terjadi penumpukan di dalam tempat wisata.

Reporter: Wawan Saefulatif
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Viral, Driver Ojol Wanita Lakukan Percobaan Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan

Komentar

News Feed