oleh

PANWASLU KBB, Lantik 48 PANWASCAM

 

LEMBANG – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Bandung Barat, mengadakan pelantikan sekaligus Bimbingan Teknik (BIMTEK) dan Pelatihan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (PANWASCAM)  dari 16 Kecamatan di Bandung Barat, dengan jumalah 3 orang komisioner per Kecamataan  yang dilaksanakan di Villa Lemon Lembang,  selama 3 hari sejak hari ini 26 hingga 28 Oktober 2017.

Dalam acara pelantikan serta BIMTEK itu di hadiri pula oleh Wakil Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra yang juga ikut member ucapan selamat kepada seluruh peserta Panwascam yang sudah di lantik.

“Saya percaya kepada semua Panwascam dan agar tetap memegang kendali penuh tugas dan fungsi sebagai Panitia Pengawas Pemilihan Umum di daerah kecamatan masing-masing agar terhindar dari kecurangan pada proses pemilihan umum yang akan datang” Tutur Yayat

Ketua Panwaslu KBB, Cecep Rahmat Nugraha menegaskan kepada para peserta Bimtek, bahwasanya Yang sangat mahal dalam tugas ini adalah Orang-orang yang terintergritas, karena tidak sedikit orang-orang para pengawas yang justru melanggar peraturan, untuk itu dihimbau kepada seluruh peserta Panwascam, agar tidak ada sedikitpun tindakan yang melanggar hukum karena Panwas Kabupaten tidak akan bisa membantu jika terjadi pelanggaran.

“ Saya menghimbau  mulai sekarang, semua Panwascam  harus bisa membatasi diri agar tidak terpengaruh oleh organisasi , partai politik, ataupun lainya. Sehingga harus bisa bersih dari pengaruh yang akan mengganggu kinerja para panwascam “ Ungkap Cecep saat diwawancarai, Kamis (26/10/2017).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Connect with:



Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed