oleh

Panja Covid-19 DPRD KBB Bantah Jika Ada Perselisihan Dengan Pemda KBB

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Berhembusnya kabar perselisihan dan tidak akurnya hubungan antara Panitia Kerja (Panja) Percepatan Penanganan Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat dibantah oleh pihak terkait.

Bagja Setiawan, Ketua Panja Penanganan Covid-19 DPRD KBB membantah kabar tersebut dan menyebutkan bahwa tidak ada permasalahan, dan keretakan dalam hubungan antara Panja DPRD dengan Pemerintah Bandung Barat.

Link Banner

“Tidak ada masalah, keretakan, tidak akur, atau apapun istilahnya. Semua baik-baik saja kok”, ujar Bagja yang ditemui usai diadakannya pertemuan antara Panja Covid-19 DPRD dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 KBB di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) KBB, Jum’at (08/05/2020).

Menurutnya, sudah tugas dan komitmen awal dari dibentuknya Panja adalah untuk mendampingi Pemerintah khususnya Gugus Tugas dalam penanganan Covid-19 dan memastikan semua berjalan dengan aman, sesuai aturan, sesuai data.

“Bupati sendiri juga legowo dan terbuka ketika menerima dan menyingkapi usulan, saran atau masukan dari kami (Panja Covid-19 DPRD)“, ucap Bagja.

Pernyataan Ketua Panja Penanganan Covid-19 DPRD KBB ini diamini dan tidak dibantah oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna yang ditemui media di lokasi yang sama.

“Terbentuknya Panja DPRD memang untuk mendampingi Pemerintah dengan memberikan usulan, masukan, atau saran. Jika memang ada kritik untuk perubahan yang baik ya pasti kita akan terima. Jadi tidak ada masalah atau yang namanya berselisih paham”, ujar Umbara.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Akhirnya, 19 Orang Relawan Melaksanakan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Disaksikan Jokowi

Komentar

News Feed