oleh

Pamriadi, Siapapun Yang Tidak Mendapat Rekomendasi DPP PDIP, ‘Harus Legowo’

NGAMPRAH, BBPOS – Bakal Calon (Balon) Bupati / Wakil Bupati dari PDIP (Partai demokrasi Perjuangan), Pamriadi menegaskan, bahwa  kesiapan dirinya di pertarungan para calon yang terekomendasi oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDIP, dirinya tetap optimis untuk terus maju untuk menjadi Balon dari PDIP KBB.

Bersamaan saat makan siang di RM (Rumah Makan) BBC (Babakan Cinta) Ngamprah Pamriadi mengungkapkan, Siapapun yang terpilih untuk maju menjadi Balon Bupati/Wakil Bupati maka dia akan persiapkan pertarungan selanjutnya untuk bisa mendudukin status sebagai orang Nomor satu di Bandung Barat. Namun disisi lain jika para calon dari PDIP KBB ada yang tidak terpilih, maka harus Legowo.

“Saya pastikan jika saya tidak mendapatkan rekomendasi itu, maka saya tetap akan menjadi kader di PDIP yang setia, dan akan ikut memperjuangkan siapapun yang terpilih nantinya untuk kemenangan PDIP di KBB, dan pastinya saya tetap optimis bahwa perjuangan ini belum usai” tutur nya saat di temui Senin (20/11/2017).

Pam (Panggilan Akrabnya) menambahkan, bahwa dirinya akan tunduk dan patuh atas keputusan dari DPP PDIP nantinya “pastinya keputusan itu sudah dipertimbangkan oleh DPP dan saya serahkan sepenuhnya oleh keputusan DPP” tambahnya. (Adn)

 

 

91total visits,1visits today

Komentar

News Feed