oleh

Pamriadi Gerak Jalan Safari Kebangsaan Bersama Ribuan Masa

Padalarang BBPOS – Pamriadi Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat dari Partai PDIP yang sudah mantabkan dirinya dalam pencalonan Bupati KBB 2018 mendatang. Ditengah suhu politik memanas di Bandung Barat, Pamriadi bersama LSM Paku Padjadjaran dan Karang taruna serta Ormas lainya mengadakan Safari Kebangsaan yang di kemas dengan jalan sehat dengan Ribuan Peserta di lapangan Cikurutug Cilame Desa Cempaka Mekar Kecamatan Padalarang Bandung Barat Minggu (17/09/17).

“Saya sangat Bangga dengan Warga disini selain disini Basis PDIP terbanyak, Saya akan berjuang sekuat tenaga Untuk memperluas jaringan PDIP lebih besar lagi dalam Pilkada 2018 mendatang” Tutur Pamriadi didampingi Sekretaris DPC PDIP KBB

 

Terik panas matahari tidak menyurutkan semangat peserta yang terdiri dari 2 Desa yaitu desa Cempakamekar dan Tagogapu serta beberapa peserta dari luar desa lainya.

“Saya sangat Bangga sama sosok Muda yang mau berbagi kebahagiaan dan mau berjuang dengan masyarakat untuk perkembangan perbaikan keperintahan di Bandung Barat” Ucap Rahma warga Rt 01/12 yang akrab di panggil Bunda itu Kepada TBL Minggu 17/09/17.

Antusias warga sangat besar saat pembagian Hadiah Gerak jalan sehat di bagikan diantaranya, kulkas, Dispenser, termos, sepeda, puluhan bikisan, dan Hadiah Utama 1 buah Sepeda Motor, dengan nilai puluhan juta Rupiah. Ini sebuah bukti keseriusan Pamriadi beserta Istri tercintanya Tuti untuk melebarkan sayapnya pada Balon Bupati KBB 2018. (Adin)

212total visits,1visits today

Komentar

News Feed