oleh

Pagi Hari, Hengki Kunjungi Lokasi Kebakaran di Cipatat

Cipatat, BANGBARA – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan sebelum menuju kantor kerjanya, langsung melakukan kunjungan ke lokasi yang terbakar di Cipatat. Selasa, (17/9/2019).

Kebakaran yang membuat viral, dan macet pada Senin malam,  (16/9/2019), membuat sang Wakil Bupati ini mendatangi lokasi kejadian, ditemani supir dan pihak Indomart yang ikut memberikan bantuan bagi para pengungsi.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa. Pagi ini Saya mengunjungi lokasi kebakaran di Kecamatan Cipatat. Tadi malam 9 kios + rumah terbakar. Terimakasih kepada Pihak Indomaret bersama Pemerintah ikut membantu korban” terang Hengki, Selasa, (17/9/2019).

Hengki dan pihak Indomaret saat memberikan bantuan terhadap para korban kebakaran. Selasa, (17/9/2019).

Hanya di temani supir, Hengki bersama pihak Indomaret menelusuri lokasi, dan ikut meminta keterangan oleh warga setempat yang ikut berkerumun saat Wabup Hengki datang.

“Saya minta maaf tadi malam tidak dapat langsung ke lokasi karena waktunya tidak memungkinkan. Saya lihat Berita Video dari Youtube Bangbara dan medsos lainya, ikut prihatin api nya besar sekali, tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa” tambahnya.

Setelah bertemu para korban, dan warga sekitar, Hengki langsung melanjutkan tugasnya di kantor Pemda KBB.

 

(Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Berniat Menjadi Sekolah Unggulan Agrowisata, Ini Rencana Plt Kepsek SMPN 4 Ngamprah

Komentar

News Feed