oleh

Pada Perayaan HUT ke-48, DPC PDI-P KBB Akan Lakukan Ini

Ngamprah, BANGBARA.COM.- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bandung Barat (KBB) gelar silaturahmi para pengurus dalam rangka HUT PDI-P ke 48.

Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat DPC PDI-P, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, KBB, dihadiri pula oleh Wakil Bupati (Wabup) Bandung Barat, Hengki Kurniawan, Kamis (7/1/2021).

Ketua DPC PDI-P KBB, Hj. Ida Widaningsih mengaku bersyukur rangkaian kegiatan HUT partaiĀ  ke-48 berjalan lancar dan hikmat.

“Sebagai bentuk rasa syukur, acara kami lanjutkan dengan tawasul. Alhamdulilah PDI Perjuangan KBB masih solid bergotong royong dari mulai tingkat anak ranting hingga DPC,” ujarnya.

Tak lupa Ida juga mengapresiasi kerja keras Wabup KBB Hengki Kurniawan dalam membesarkan partai sehingga semakin dicintai masyarakat.

“Pak Wakil Bupati KBB pun ikut bekerja keras dalam membesarkan PDI Perjuangan dengan kinerjanya. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap jasa beliau (Hengki Kurniawan-red) dan para kader lainnya,” tandas Ida.

Sementara itu, Wabup Hengki berujar, bahwa PDI Perjuangan akan tetap konsisten dalam memperjuangakan hak-hak masyarakat KBB.

“Sebagai partai ‘wong cilik’ kita harus terus turun ke masyarakat, berjuangan demi masyarakat serta memberikan solusi dari setiap masalah yang dihadapi masyarakat,” ujar Hengki.

Wabup KBB Hengki Kurniawan usai menghadiri acara silaturahmi jajaran pengurus DPC PDI-P
Wabup KBB Hengki Kurniawan usai menghadiri acara silaturahmi jajaran pengurus DPC PDI-P

Dirinya berharap, para kader partai tetap solid dalam menjaga persatuan serta menjalankan visi-misi partai.

“Saya berharap PDI Perjuangan tetap dicintai masyarakat KBB, solid berjuang berjalan bersama rakyat,” ungkap dia.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI-P KBB Iwan Ridwan Setiawan mengatakan, kegiatan akan kembali dilanjutkan tanggal 10 Januari 2021 mendatang.

“Perayaan akan dilakukan secara virtual oleh seluruh DPC PDIP se-Indonesia melalui aplikasi zoom,” kata Iwan.

Baca Juga,  Suasana PPKM Masih Banyak Pelanggaran di Lembang, Satpol PP Terus Lakukan Sosialisasi

Pada HUT ke-48 PDI-P kali ini, lanjut Iwan, mengangkat tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

“Kebudayaan memiliki peran dan fungsi yang sentral dan mendasar sebagai landasan utama dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar dia.

Sekretaris DPC PDI-P KBB, Iwan Ridwan Setiawan
Sekretaris DPC PDI-P KBB, Iwan Ridwan Setiawan

Pada puncak perayaan nanti, ungkap Iwan, DPC PDI-P KBB akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, diantaranya, penanaman pohon, pembagian masker, santunan yatim piatu, dll.

“Khusus di Bandung Barat kita adakan penanaman pohon di DAS Citarum, pemberian bantuan sosial kepada kader yang mengalami musibah, santunan untuk anak yatim piatu dan lain-lain,” tuturnya.

Pihaknya berharap, melalui momentum ini menjadi langkah positif dalam mengarungi kontestasi politik pada tahun 2024 nanti.

“PDI Perjuangan berharap dan berdoa kita semuanya masyarakat KBB diberikan kekuatan juga kesehatan, dan sesuai arahan Ketua Umum insya Allah kita memenangkan kontestasi politik untuk yang ke 3 kalinya,” pungkas Iwan.

 

 

Reporter: Mohammad Addien

Editor: En-En

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed