oleh

Pada Apel Pagi, Bupati KBB Tuntut Kontribusi ASN

Ngamprah, BANGBARA.COM – Peran serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Bandung Barat Bahagia, Bupati Kabupaten Banqdung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan kontribusi terbaiknya dengan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya dalam bekerja. Ia menegaskan bahwa meningkatnya kesejahteraan masyarakat sangat tergantung dari kinerja para ASN.

“Saya yakin perubahan menuju Bandung Barat yang lebih baik akan segera terlihat. Dan sangat tergantung pada kita selaku ASN sebagai penyelenggara pemerintahan dan pelayan masyarakat. Semuanya berproses yang dimulai dari diri seluruh ASN Bandung Barat,” kata Bupati ketika memimpin Apel Pagi, Senin (15/10) pagi tadi.

Selain itu, adanya niat dan itikad baik juga sangat berpengaruh pada kinerja. Oleh karena itu, pada pelaksanaan apel pagi tadi, Umbara meminta seluruh ASN untuk hadir pada pukul 07.00 WIB, sehingga pelaksanaan apel bisa dilaksanakan pukul 07.30 tepat.

Menurutnya, memang sulit merubah paradigma, terlebih jika terkait dengan sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan. Tapi Ia yakin semuanya bisa berubah menuju Bandung Barat Lumpaaat.

“Jika seluruh ASN sudah memberikan kontribusi terbaiknya maka dipastikan Bandung Barat akan bersih, Bandung Barat akan caang, Bandung Barat akan indah, dan Bandung Barat akan bahagia. Kebahagiaan akan terwujud jika masyarakatnya sejahtera,” terangnya. (HS).

731total visits,3visits today

Komentar

News Feed