oleh

PAC PDIP Kecamatan Ngamprah Siapkan 510 Saksi Untuk Sukseskan Pilkada

NGAMRAH, BBPOS – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB) Sumarna Surya Ningrat yang juga Anggota DPRD Komisi tiga Bidang Pembangunan Mengatakan, di Kecamatan Ngamprah terdiri dari 11 desa. “Sejauh ini kami dengan tim sudah mengumpulkan  para saksi untuk persiapan pilkada serentak, Pileg dan Pilpres. Dari 11 ranting Per anak ranting berjumlah 3 orang per Rw dikalikan 170 Rw total 510 saksi yang akan dipersiapkan, Itu masih Fluktuatif dan bisa berubah atau bertambah jumlahnya” tuturnya. Selasa (05/12/17).

Surya menambahkan, dari 11 desa  Kecamatan Ngamprah Mempunyai 231 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 2.920 TPS se-KBB. ” untuk pelaporan nanti para saksi menggunakan HP sistem online.” tambahnya.

Ketika di tanya lewat telpon Ia menegaskan, saat disinggung tentang siapa saja yang dapat rekomendasi dari pusat untuk calon Bupati dan wakil Bupati periode berikutnya, ” PAC Kecamatan  Ngamprah Siap mengamankan dan Memenangkan Calon dari PDIP siapapun yang akan di rekomendasikan sebagai balon nantinya” tegasnya.

Ditempat yang berbeda
Rahmat Selamet Ketua Ranting Desa Sukatani mengatakan, “Kami mengapresiasi Ketua PAC Ngamprah karena Loyalitas dan pengabdian sebagi kader partai PDIP yang begitu luar biasa. Dan kami pun siap mengawal suara pilkada serentak, Pileg, maupun Pilpres, di setiap TPS yang berada di Kecamatan Ngamprah.
( Sir)

 

Editor : Addien

 

 

117total visits,4visits today

Komentar

News Feed