oleh

Obati Luka Tim Pendukungnya, Masri Maju Lagi Pada Cabup KBB

Link Banner

NGAMPRAH, BBPOS –  Kegagalan merupakan sukses yang tertunda, berikut cuplikan kata peribahasa yang di sampaikan oleh Fahmi warga Parompong Bandung Barat.  “Saya Akan mengajak semua para perwakilan pendukung  Pak Haji di 16 Kecamatan yang lainya di KBB, Pak Haji harus maju lagi meski dari jalur Parpol” tegas Fahmi di tempat kediamanya. Jumat (22/12/17).

Setelah kekecewaanya atas hilangnya data E-KTP diberbagai Kecamatan di Bandung Barat, Masri Ers Mardjuki  kali ini kembali kembangkan sayapnya untuk kembali maju di medan perang politik di Bandung Barat.

Link Banner

“Saya tidak tega melihat kekecewaan para pendukung saya setelah mendengar bahwa data dukungan saya yang di curi itu sehingga tidak memenuhi persyaratan untuk itu apapun yang terjadi Saya tetap maju meski melalui jalur Parpol untuk mengobati para pendukung Saya” tandas Masri di kantor MKGR KBB. Rabu (20/12/17)

Terlihat, Masri masih malu-malu saat ditanya akan berangkat dari parpol mana. “pasca gagal karena kecurangan di independent saya sudah membuka komunikasi dengan beberapa partai, cukuplah 10 kursi untuk pengusungan,” Ujar Masri.

Masri menambahkan, bahwa dirinya sudah membuka komunikasi  juga dengan Golkar dan juga dari partai lain untuk maju dipilkada. “Seperti saya katakan saya tidak mau menyinggung teman-teman di Golkar. Tapi ya namanya juga politik itu dinamis, siapa tau ada yang mendorong,” tambahnya. (Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Baca Juga,  Mengapa Sekolah Perlu Menyiapkan AKM? Ini Penjelasan Kabid SMP Disdik KBB

Komentar

News Feed