oleh

Momen 17 Agustus, FKKPAI DPD BALI Dapat Apresiasi Dari Ori Rekor Indonesia

Denpasar, BANGBARA.COM – Meski puncak perayaan HUT RI yang ke 73 telah usai pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu, namun kemeriahan di belahan bumi Nusantara lainnya masih terus bergema, seperti halnya pemecahan rekor ORI yang akan dilakukan Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia ( FKPPAI ) DPD Bali pada Senin malam nanti, (27/8/18).

“Hari ini tanggal 27 Agustus 2018.
Acara di Bali tepatnya di kota Denpasar Ori Original Rekor Indonesia akan memberikan apreaiasi atas Sebuah ide Original yaitu mengkolaborasikan penampilan seni budaya nusantara di acara HUT FKPPAI DPD Bali yang pertama,” kata Agung Elvianto selaku Presiden ORI di Bali, Senin, (27/8/18).

 

 

Sementara itu Menurut R Sigma Martanegara sang kreator dari acara tersebut, dirinya ingin merubah image kata paranormal (dukun) yang terdengar seram menjadi sesuatu ajang prestasi seni dan budaya.

“Dari padepokan Gagak Karancang Indonesia akan mendemokan beberapa atraksi ular ektrim dan Debus serta pagelaran seni budaya buhun seni budaya memperkuat karakter jati diri bangsa
melalui ke arifan lokal,” kata R Sigma Martanegara.

Penyelenggara utama acara ini adalah FKPPAI DPD BALI yang di prakarsai oleh Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi, SH, sementara R Sigma Martanegara sebagai kreatornya.

Kegiatan yang akan berlangsung nanti malam ini diharapkan sangat meriah dan mencapai tujuan yang diinginkan. (Fal)

Editor :Addien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed