oleh

Mohon Do’a Kesembuhanya, Pendiri KBB Ini Dirawat di RSCK

Padalarang, BANGBARA.COM – Salah seorang pendiri Kabupaten Bandung Barat (KBB) H. Endang Anwar dikabarkan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cahya Kawaluyan (RSCK) Kotabaru, Padalarang, sejak Kamis sore sekitar pukul 16.30 WIB, (1/8/19).

Endang Anwar yang tergabung oleh Komite Pendiri Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) sejak awal pembentukan KBB ini, adalah salah seorang yang banyak juga berjasa untuk masa depan Kabupaten ini.

Kondisi ini dikabarkan langsung oleh Heri salah satu keponakanya (Keluarga) yang menyampaikan kepada Bangbara.com bahwa saat dirinya menerima kabar dari keluarganya itu kondisi Haji Endang Anwar belum tersadarkan.

Beberapa kerabat, dan sahabatnya datang untung menjenguknya. Sabtu, (3/8/19). Foto/Istimewa

“Iya Pak Endang sakit sudah lama karena sakit yang di deritanya (Darah Tinggi) Sudah sejak Kamis hingga hari ini belum sadar juga. Mohon bantu doa nya ya, semoga Pak Endang lekas sembuh” ucapnya.

Heri juga menyampaikan, setelah dirawat di ICU kemarin, namun belum juga sadar, dan kini sudah dipindahkan keruangan perawatan lantai 3 kamar nomor 3301.

“Ya kemarin di ruang ICU sekarang sudah dipindahkan di ruang perawatan. Semua keluarga besar dan sahabat bapak berdatangan” kata Heri keponakanya ini. Sabtu, (3/8/19).

Semua keluarga besar, beserta para sahabatnya berdatangan berikut Vivi Sofiani anak pertamanya Haji Endang Anwar yang sejak kemarin ikut merawat sang Ayah.

(Adn)

Baca Juga,  7 Rumah Rusak Berat, Dari Pergeseran Tanah di Cililin

Komentar

News Feed