oleh

Model Cantik Asal Lembang Ini Pensiun, Langsung Bergeser Jadi MUA Fashion Stylist Designer

Kota Bandung, BANGBARA – Shanty Aura Hermawan salah satu model cantik asal Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini menyatakan diri untuk tidak aktif lagi menjadi foto model.

Hal ini disampaikan langsung oleh Shanty panggilan akrabnya model yang sudah tidak melanjutkan aktivitasnya sejak 3 tahun yang lalu tepatnya pada 2016 yang lalu.

“Ya mas, sudah sejak 2016 saya tidak aktif lagi. Tepatnya saat saya menikah dengan suami, dan lebih aktif bersama kedua anak saya” jelas wanita cantik yang masuk di usia yang ke 29 ini.

Shanty pun menyampaikan, meskipun Ia banyak aktif di kota Bandung, namun wanita merupakan asli kelahiran Kecamatan Lembang KBB.

“Meskipun aktivitas saya kebanyakan di Kota Bandung, Saya ini asli Lembang KBB loh.. sebenarnya saya juga masih keluarga sama pak Aa Umbara, tapi ga tau ya apa Pak Aa masih ingat ga ya sama saya? “katanya.

Dari dunia model yang sempat menjadi trending saat itu, wanita cantik ini kini memilih menjadi Fashion Stylist, Costume Designer, dan juga MakeUp Artis (MUA).

“Ya saya pilih dunia designer fashion ini, karena saya sangat hoby. Selain itu juga saya bisa membuat segala macam gaun dengan tangan sendiri di rumah, dan bisa gunakan saat ada yang membutuhkan jasa MUA” paparnya.

Shanty pun siap memberi penyewaan wardrobe 1 paket dengan make-up atau salah satu kebutuhan foto hunting, maupun prewedding outdoor maupun indor.

Ngobrol bareng wanita cantik ini, tidak terasa dua gelas kopi sudah habis, disela foto hunting yang pertama kali dilakukanya teman di taman babakan siliwangi (Baksil) Kota Bandung. Sabtu, (7/9/2019).

4 Model yang di sodorkan oleh puluhan Photografer yang hadir ini ikut meramaikan suasana diantaranya Raysha, Rita, Citra, dan juga Shinta, dibantu oleh Amie sang koreografer sekaligus pelaksana event hunting ‘Jurig Jarian’ ini.

Baca Juga,  Cintai Citarum, Bukti Cinta Pada Lingkungan
Shanty berfoto bersama model, dan koreografer. Saat Hunting pertama di tema Jurig Jarian.

Tema event pertama ini, di beri lebel tema ‘Jurig Jarian’. bernuansa seram dengan make-up versi zombi membuat para Photografer ini asik mengintip bidik kameranya.

Gelas kedua sudah hampir habis, suasana malam minggu pun semakin gelap, Shanty memberikan kontak IG nya Shanty_aurahermawan.

Siapa pun yang membutuhkan jasa nya bisa menghubungi kontak DM IG, atau datang langsung ke Shaura MakeUp dan Wardrobe di Riung bandung.

(Adn)

 

Komentar

News Feed