Link Banner
96

Menegangkan, Seorang Terduga Teroris Tewas dalam Aksi Tembak di Mabes Polri

  • Bagikan
Detik-detik seorang teroris di tembak di Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/03/2021).
Detik-detik seorang teroris di tembak di Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/03/2021).

Jakarta, BANGBARA.COM. – Seorang perempuan yang terduga teroris berhasil dilumpuhkan dalam baku tembak yang terjadi di Markas Besar (Mabes) Kepolisian RI, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/03/2021).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial tampak satu orang terlihat tergeletak di halaman depan pintu Rupatama (Ruang Rapat Utama) area Mabes Polri usai dilumpuhkan petugas.

Berdasarkan informasi dilapangan, suara tembakan silih berganti terdengar sekitar pukul 16.45 WIB dan membuat suasana disekitar lokasi cukup mencekam.

Perempuan berpakaian hitam tersebut tampak tak bergerak setelah ditembak. Polisi pun memastikan perempuan tersebut meninggal dunia.

Wawan Purwanto, Deputi VII Badan Intelejen Nasional (BIN) menyebutkan terduga teroris ini ada hubungannya dengan kelompok dimana yang 20 orang telah ditangkap beberapa waktu yang lalu di Makasar.

Setelah ditangkap 20 orang di Makasar, kelompok ini sudah menyusun rencana untuk melakukan penyerangan di tempat lain.

“Hari ini mereka masuk ke Mabes Polri karena merupakan tempat pelayanan publik. Situasi ini digunakan untuk menyelinap masuk, namun aparat sudah siaga dan bisa melumpuhkannya”, ungkap Wawan seperti dikutip dari Inews.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *