oleh

Mencegah Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Ibiza Karaoke Padalarang

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Ibiza Resto & Family Karaoke, yang berlokasi di Jl. Raya Padalarang No.527, Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyatakan sudah siap dengan segala antisipasi terhadap merebaknya Virus Corona belakangan ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ofie Mardian, Manager Ibiza Resto & Family Karaoke yang ditemui langsung oleh Redaksi Bangbara.com, pada Sabtu (14/03/2020) malam.

Link Banner

Menurut Ofie, pihaknya (Ibiza Karaoke) sudah menyiapakan langkah antisipasi awal dengan menyediakan Hand Sanitizer (cairan pembersih tangan), masker untuk pengunjung yang datang dan juga sarung Mic baru untuk tiap ruangan.

“Ada 21 Room (ruangan) disini, dan semuanya sudah dilengkapi dengan Hand Sanitizer. Lalu tiap pergantian tamu di ruangan, kita sediakan sarung Mic baru yang langsung di pasang oleh petugas yang mengantar tamu ke dalam ruangan. Bahkan jika memang tamu menginginkan masker, kita juga menyediakan di kasir”, jelas Ofie secara gamblang.

Terhadap para karyawan, pihak Ibiza juga melakukan langkah antisipasi dengan mengharuskan karyawan yang kondisinya kurang fit untuk segera menggunakan masker.

Ofie mengakui sejak viralnya kasus Virus Corona, di Ibiza Karaoke sendiri tidak banyak terjadi penurunan, karena mayoritas yang datang adalah tamu lokal, bukan dari manca negara.

Ofie Mardian, Manager Ibiza Resto & Family Karaoke bersama Redaksi Bangbara.com, Sabtu (14/03/2020).
Ofie Mardian, Manager Ibiza Resto & Family Karaoke bersama Redaksi Bangbara.com, Sabtu (14/03/2020).

“Saya berharap dengan adanya soal Corona ini tidak berdampak kepada kami, atau tempat hiburan lainnya. Semoga Pemerintah mampu meredam isu ini agar warga tidak panik. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata KBB yang sudah datang mengecek langsung kesini, hingga tamu kami disini menjadi lebih tenang terhadap situasi di Ibiza Karaoke ini”, terang Ofie.

Baca Juga,  Peringatan Hari Jadi Sarimukti ke 36, Menjadi Desa Pertama di KBB yang Merayakan di Suasana AKB

Di akhir perbicangan sambil menikmati orange juice dan musik cafe Ibiza, Ofie berpesan kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir dengan wabah virus tersebut, karena pihak Management sudah mempersiapkan pengamanan dan segalanya.

“Saya berpesan kepada masyarakat, untuk tidak takut datang ke Ibiza Resto & Family Karaoke, karena Insya Allah kami sudah siap dengan segala antisipasi terhadap Corona, jadi tidak perlu khawatir”, ucap Ofie di akhir perbincangan.

Penulis: Guntur Priyo
Editor: Mohammad Addien

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed