oleh

Melalui Momentum HUT ke 56, Ketua DPD Terpilih Feri Pamawisa Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di KBB

Padalarang, BANGBARA.COM. – Puncak Perayaan Nasional Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 56, diselenggarakan dengan meriah dan spektakuler yang diikuti seluruh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) di Indonesia secara virtual, pada Sabtu (24/10/2020).

Di Kabupaten Bandung Barat (KBB) sendiri pencak acara dilaksanakan di Kantor Sekretariat Jalan Gedonglima 22, Desa Kertajaya RT02 RW07, Kecamatan Padalarang, yang dihadiri oleh Fery Pamawisa, Ketua DPD Golkar KBB terpilih pada Musda IV 2020 dan seluruh Pengurus serta kader.

Fery Pamawisa, Ketua DPD Partai Golkar KBB terpilih hasil Musda IV 2020.
Fery Pamawisa, Ketua DPD Partai Golkar KBB terpilih hasil Musda IV 2020.

“Jadi kita berkumpul di Sekretariat malam ini dalam rangka mengisi puncak acara HUT ke 56 Partai Golkar yang diselenggarakan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) secara virtual dan Nasional yang di ikuti seluruh DPD se-Indonesia”, ujar Feri kepada Bangbara saat ditemui di lokasi.

Dijelaskan oleh Feri, puncak HUT Partai berlambang Pohon Beringin pada kali diisi dengan beberapa kegiatan yang bertujuan meningkatkan eksistensi Partai.

“Ada Webinar dalam rangka mengkaji kepentingan dan kebesaran Partai ke depan, terutama untuk mencapai target suara 60% di Pemilu 2024, dan juga acara pencarian bakat yang diprakarsai oleh Ibu Yanti Isfandiary, istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto”, jelas Feri.

Perayaan HUT secara spektakuler ini menurut Feri telah memacu dirinya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di KBB.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan secara Nasional ini dapat memacu Saya dan Pengurus DPD Golkar KBB untuk bahu membahu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di KBB”, tuturnya.

Gunawan Rasyid (Guras), kader senior Partai Golkar KBB.
Gunawan Rasyid (Guras), kader senior Partai Golkar KBB

Sementara itu Gunawan Rasyid, salah seorang kader senior Partai Golkar KBB yang turut mendampingi Feri saat berbincang dengan Bangbara menyebutkan penyelenggaraan puncak HUT ke 56 ini harus menjadi motivasi untuk seluruh kader di KBB agar tidak lagi mengedepankan perbedaan, namun harus mengutamakan kekompakan.

Baca Juga,  Ridwan Kamil Peringatkan Wisatawan Agar Tidak Berkunjung ke Kota Bandung dan KBB

“Jadi jangan lagi bicara soal perbedaan, karena kita semua punya tantangan ke depannya untuk mengangkat kembali kejayaan Partai Golkar dengan strategi yang baru”, ucap pria yang akrab disapa Kang Guras ini.

Disebutkan oleh Kang Guras, dengan melihat demografi dimana kondisi pemilih milenial sekitar 70%, maka harus ada strategi khusus yang dilakukan, tidak bisa lagi menggunakan cara lama atau konvensional.

“Strategi baru itu diantaranya menggunakan teknologi digital, mencari dan mengevaluasi keinginan kaum milenial dalam membangkitkan animo mereka untuk tidak alergi terjun ke Partai Politik, karena Pemerintah itu bekerja atas kebijakan Partai Politik”, tegasnya.

Dengan menerapkan strategi baru untuk para milenial ini, Guras cukup yakin dan optimis kejayaan dan kebesaran Partai Golkar di KBB bisa kembali.

Reporter: Mohammad Addien / Abdul Kholilulloh
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed