oleh

Masrejo Bandung Terlahir Dari Kaum Marjinal, Berjuang Untuk Jokowi Amin

Kota Bandung, BANGBARA.COM – Masyarakat Relawan Jokowi (Masrejo) Kota Bandung terlahir dari rahim kaum marjinal dan tidak melihat perbedaan apapun dalam memperjuangkan kemenangan Jokowi Amin terutama dalam melawan kelompok radikal, intoleran dan sektarian.

Demikian pernyataan Ketum Masrejo Dende Surachman dalam sambutannya dihadapan puluhan koordinator lapangan Masrejo pada acara Silaturahmi dan Ramah Tamah yang berlangsung Sabtu (01/12/18) bertempat di Jalan Pagarsih Gg Onong No. 9, Kota Bandung.

“Kami terlahir dari kaum marjinal yang tidak begitu memahami tentang politik. Jadi, disini saya tidak melihat jender atau keadaan apapun. Masrejo terlahir dari hasil perjuangan murni yang tidak terkontaminasi dan terintimidasi pihak manapun. Selain itu Masrejo mendukung Jokowi dalam memerangi radikalisme, terorisme, intoleransi dan sektarianisme”, tegas Dende.

Sementara itu Ketua Pelaksana Silaturahmi, Deden Iwan Somantri dalam sambutanya merasa prihatin terhadap situasi dan kondisi politik saat ini.

“Melihat perkembangan politik saat ini, saya sangat sedih karena itu saya bergabung dengan Masrejo. Tujuannya untuk mengajak masyarat supaya bijak dalam berpolitik, tidak saling menghujat dan menjelekkan satu sama lainnya”, ujar Deden menumpahkan keprihatinannya.

Untuk itu menurutnya harus ada edukasi masyarakat dalam berpolitik untuk mencapai tujuan.

“Saat ini kami berusaha untuk mengajak masyarakat yang berada ditingkat bawah untuk berpolitik dengan benar dalam segala tujuan. Karena tanpa kerja berkesinambungan tidak mungkin program program akan tercapai. Kedepannya, kami juga berharap bisa menampung aspirasi dari masyarakat”, ujar Deden

Lebih lanjut Deden menjelaskan posisinya independen tidak terikat kepentingan partai politik.

“Harapan saya masyarakat dapat memahami dengan kepemimpinan saat ini, serta dapat juga merasakan kinerja pemerintahan yang sedang berjalan. Saya sebagai relawan murni, tidak ada kepentingan dengan partai politik manapun. Begitu juga Masrejo murni dari masyarakat yang mencintai bangsa dan negara sesuai dengan namanya Masyarakat Relawan Jokowi”, pungkas Deden. (Jk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed