oleh

Masalah Baru Covid-19 di Tanimulya, Wakil Ketua DPRD KBB Ini Usulkan PSBB

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ayi Sudrajat menyatakan bahwa pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di KBB masih perlu dilakukan.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan karena sampai saat ini ternyata masih ada beberapa wilayah di KBB yang belum tuntas penyelesaian penyebaran Covid-19. Bahkan ada terjadi penyebaran yang baru.

Link Banner

“Yang terbaru itu ada di Desa Tanimulya, yang tertular dari klaster Pasar Antri Cimahi. Bahkan sampai 3 orang dinyatakan positif.” ujar Ayi yang ditemui usai mengikuti Rapat Forkopimda di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) KBB, Selasa (02/06/2020).

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini tidak memungkiri bahwa daerah perbatasan memang menjadi wilayah yang cukup rawan dan riskan sebagai awal terjadinya penyebaran. Untuk itulah dirinya meminta agar masyarakat selalu melaksanakan protokoler kesehatan.

“Tolong kepada masyarakat agar benar-benar mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, agar jangan sampai muncul lagi kasus baru Covid-19”, tegasnya.

Ayi juga menambahkan dari DPRD KBB sepakat bahwa perbaikan yang terakhir yaitu sektor ekonomi harus segera bisa berjalan sehingga secara perlahan kondisi perekonomian di masyarakat normal kembali.

 

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Sambut Kadis Baru di Pertanian KBB, Tokoh Petani Ulus Pirmawan Minta Sesuatu, Begini Katanya

Komentar

News Feed