oleh

Luncurkan Single Kedua, Daniakil Jadi Inspirasi Industri Musik Indonesia

Bandung, BANGBARA.COM. – Penyanyi pendatang baru Daniakil merilis lagu single keduanya yang berjudul ‘Lepas’ setelah sebelumnya sukses dengan single pertamanya yang berjudul ‘Putus’.

Bersama Label BIG Record Asia, Daniakil telah menggelar pemutaran serentak single ‘Lepas’ secara serentak di 50 Radio di Indonesia pada Kamis (26/11/2020).

“Setelah pemutaran serentak di 50 Radio seluruh Indonesia, single ‘Lepas’ ini sudah bisa juga di dengarkan di semua digital platform musik”, ungkap pria yang akrab disapa Dani ini kepada Bangbara, Sabtu (28/11/2020).

Dijelaskan Dani, latar belakang lagu ‘Lepas’ ini menceritakan tentang seseorang yang sudah merasa jenuh, lantaran kekasih hatinya kerap mempermainkan perasaan hanya sekedar singgah datang lalu pergi begitu saja.

“Padahal, ada hal yang sudah direncanakan bersama untuk bahagia, namun apalah artinya bila hanya sepihak, maka lebih baik melepaskan imajinasi bersamanya dan ia pun berdoa untuk mendapatkan yang sejati”, terang Dani.

Pria kelahiran 13 Desember 1997 ini mengakui bahwa Band ST12 merupakan inspirasinya sejak dirinya duduk di bangku SMP.

“Saat SMP, saya sangat ngefans dengan Band ST12, hingga akhirnya mulai belajar mengarang lagu dan gaya Charly sebagai vokalis ST12 kerap saya tiru dalam bernyanyi”, terang Dani sambil tertawa.

Dani berharap, dirinya dapat terus eksis di Industri Musik Indonesia sebagai penyanyi.

“Saya juga berharap karya saya dapat di terima di semua kalangan dan menjadi inspirasi positif”, harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama BIG Records Asia, Isra Ruddin menuturkan bahwa Labelnya tercatat telah mengedarkan 150 lagu sejak awal tahun 2020.

Pihaknya berharap ke depan BIG Records Asia bisa terus mengeluarkan dan meluncurkan karya-karya musik dari penyanyi pendatang baru dan dapat diterima pecinta musik Indonesia.

Baca Juga,  Curug Ciastana, Pesona Wisata Cianjur Selatan Yang Belum Dilirik Pemerintah

Bagi yang ingin mendukung Daniakil dapat dengan cara mengaktifkan NSP nya dengan judul ‘Lepas’, bagi pengguna Operator Telkomsel dapat mengetik SMS ‘DANIAKIL3’ kirim ke 1212.

Reporter: Abdul Kholilulloh
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed