oleh

Korban Pembunuhan Sadis di Pom Bensin Itu, Dimakamkan di Sukabumi

Padalarang, BANGBARA.COM – Kejadian singkat yang membuat kaget beberapa orang yang ikut menyaksikan salah seorang yang dihadang oleh 4 orang pelaku penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (25/8/18) Pukul 02.40 Wib, di lokasi pom bensin baloper Ciburuy, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat.

Beberapa saksi yang yang berada dilokasi menceritakan, sebelumnya saksi melihat ada sekitar 4 orang laki- laki dengan mengendarai 2 unit sepeda motor sedang mengejar korban dari arah jalan Padalarang, dan langsung melakukan pemukulan dengan menggunakan alat pembatas jalan, dan setelah melakukan pemukulan, para pelaku langsung pada kabur.

Kapolsek Padalarang Kompol Nyoman Yudhana membenarkan telah ditemukan sesosok mayat laki laki tanpa identitas diduga korban penganiayaan. Namun setelah melalui penelusuran data, korban tersebut bernama Mohamad Angga Lesmana,  usia 25 tahun, beralamat di Kampung Andir RT 07 RW 15 Desa Ciburuy Kecamatan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

“Unit Reskrim Polsek Padalarang dan Polres Cimahi saat masih melakukan penyelidikan terhadap para pelakunya, dan Jenazah korban setelah dilakukan diautopsi di RS Hasan Sadikin, oleh pihak keluarga dimakamkan di Sukabumi. Demikian sementara data yang bisa disampaikan, jika ada perkembangan akan diinfokan kembali” tuturnya kepada Bangbara.com saat diwawancarai melalui ponselnya.

Hingga sampai berita ini diterbitkan, belum ditemukan pasti motif dari pembunuhan tersebut, namun menurut para saksi sebagian mengatakan bahwa motif pembunuhan ini adalah karena perempuan yang menjadi pemicunya.(Adn)

5491total visits,10visits today

Komentar

News Feed