oleh

Kontestasi Dalam Politik Itu, Bukanlah Permusuhan

PAROMPONG, BBPOS – Ditengah persaingan dalam politik, ternyata ada kemesraan yang terjalin meskipun terjadi pada perbedaan partai, pandangan politik, hingga calon dukungan dalam pemilihan Pilkada KBB mendatang, foto ini diambil saat pengundian Nomor urut peserta pasangan Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) beberapa saat yang lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Dewan penasihat Golkar Sunarya Ernawan yang menyalakan korek api saat Aa Umbara Mantan Ketua DPRD dari PDIP yang mencalonkan dirinya menjadi Calon Bupati dari partai lain itu, saat akan ingin merokok namun tidak ada korek api, tiba-tiba Sunarya bergegas mengambil korek api dan menyalakanya untuk membakar Rokok yang di hisap Umbara itu.

“Perbedaan politik dan pilihan di Pilkada tidak memutuskan persahabatan, keakraban, dan silaturahmi. dapat dipastikan bahwa kontestasi itu bukanlah permusuhan” tutur Apih Sunarya panggilan Akrabnya Penasihat Golkar itu, saat dimintai pendapat oleh BBPOS seputar foto itu melalui ponselnya.

Sunarya pun berharap contoh viral ini menandakan baik untuk perkembangan demokrasi yang sehat di Bandung Barat.(Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Kadisparbud KBB Enggan Klarifikasi Peserta Bimtek, Diduga Keluar Surat Tugas Baru, Sebut Media Fitnah?

Komentar

News Feed