oleh

KKSS KBB Bagikan Masker Gratis, Dukung Himbauan Gubernur RK

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) bagikan masker secara gratis kepada para anggotanya.

Gerakan ini dilakukan sebagai dukungan KKSS KBB terhadap himbauan Gubernur Ridwan Kamil (RK) yang mewajibkan seluruh warga untuk menggunakan masker.

Link Banner

Hal ini disampaikan Sudirman selaku Ketua BPD KKSS KBB yang mengharapkan agar para anggota terhindar dari pelanggaran yang sudah ditetapkan oleh Satgas Covid-19.

“Kami bagikan masker ini agar anggota semua memiliki kesadaran akan kesehatan, dan terhindar dari pelanggaran-pelanggaran yang sudah ditetapkan” jelas Dirman panggilan akrabnya, Selasa, (14/07/2020).

Bagi para anggota yang ingin mendapatkan masker tersebut dapat datang langsung di kediamannya di Jl. Letkol GA Manullang No.156 RT 01/02 Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, atau dapat juga menghubungi nomor 085222931000

Dirman berharap KKSS dapat terus maju di Bandung Barat dengan dukungan para anggotanya agar tetap terus mengikat tali silaturahmi.

 

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Terkait Penggunaan Bahu Jalan pada Pembangunan TPS Pasar Tagog, Dishub KBB Menunggu Persetujuan Ijin

Komentar

News Feed