oleh

Kirimkan Video Pendek, Ini Pesan Hengki Kurniawan Untuk Tahun Baru 2019

Bandung Barat, BANGBARA.COM – melihat kondisi banyak daerah lain yang mendapatkan musibah bencana, Hengki Kurniawan Wakil Bupati Bandung Barat menghimbau terhadap masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun secara berlebihan. Selasa, (31/12/18).

Link Banner

Dalam Video Berdurasi 39 Detik itu, Hengki berpesan agar perayaan pergantian tahun tidak berlebihan. Melihat kondisi masyarakat lain yang mengalami musibah bencana alam, dan lainya.

“Banyak sekali saudara kita yang mengalami musibah, saya mengajak kepada seluruh warga Bandung Barat untuk tidak merayakan tahun baru secara berlebihan, mari kita tunjukan empati kita, dan simpati kita terhadap saudara -saudara kita, paling tidak mendoakan agar semua urusanya dimudahkan. Saya ucapkan selamat tahun baru 2019 untuk seluruh warga bandung barat agar diberikan kesuksesan. Mudah-mudahan tahun depan kita menjadi manusia yang lebih baik” papar Hengki dalam isi Video yang berdurasi 39 Detik itu.

Motivasi dalam perayaan malam tahun barupun disampaikan melalui pesan pendeknya yang tersebar dibeberapa kontak Whatsapp dan media sosialnya.

“Sahabat Bandung Barat beberapa saat lagi kita akan mengakhiri tahun 2018 dan menjemput berbagai impian di tahun 2019. Mari kita akhiri tahun ini dan kita jemput tahun depan dengan melakukan berbagai aktivitas yg mengarah kepada kebaikan, saling mendoakan dan saling menjaga situasi wilayah. Kita tinggalkan budaya hura-hura dalam menyambut pergantian tahun, kita awali dengan doa dan muhasabah untuk optimisme tahun depan” tambah Hengki dalam pesan singkatnya. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed