oleh

Ketua DPC PDIP KBB Bagikan Ratusan Kotak Nasi dan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ida Widaningsih membagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sebanyak 300 kotak nasi dibagikan jelang berbuka puasa, berikut sumbangan pribadi 2.000 paket sembako dibagikan Ida yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KBB ini.

Link Banner
Paket sembako yang dibagikan Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih pada warga terdampak Covid-19, Jum'at (08/05/2020).
Paket sembako yang dibagikan Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih pada warga terdampak Covid-19, Jum’at (08/05/2020).

“Ini sebagai bentuk kepedulian Fraksi PDIP yang di instruksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam rangka Program Sejuli (Selasa Jum’at Peduli)“, terang Ida saat ditemui Bangbara.com di sela acara pembagian bantuan , Jum’at (08/05/2020).

Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih
Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih

Menurut Ida, bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat ini akan berlanjut dengan yang lebih besar yakni pada hari Jum’at pekan depan.

“Jum’at (15/05/2020) depan akan ada pembagian paket sembako dari Partai sebanyak 4.000 paket sembako di beberapa wilayah KBB, kalau dari saya pribadi 2000 paket sembako”, ujarnya.

Yang menjadi sasaran utama dalam pembagian bantuan ini adalah masyarakat terdampak Covid-19 seperti warung kecil, tukang ojek pangkalan dan ojek online, dan pedagang kecil.

Pembagian dilakukan Ida bersama tim nya di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Cisarua dan Kecamatan Parongpong dan lembang dengan Menyisir sepanjang jalan utama protokol.

Dimulai dengan lokasi pasar barukai Cisarua, RSJ Cisarua, berikut disisir jalan toko-toko dipinggir jalan, kemudian menuju kantor Kecamatan Parongpong, terminal Parongpong, dilanjutkan ke beberapa daerah di Lembang.

Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih membagikan nasi kotak dan paket sembako pada warga terdampak Covid-19, Jum'at (08/05/2020).
Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih membagikan nasi kotak dan paket sembako pada warga terdampak Covid-19, Jum’at (08/05/2020).

Ida berharap apa yang dilakukannya ini bersama partainya, dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah virus korona ini.

Baca Juga,  Lipsus Bag-3: Bukan Isapan Jempol, Satu Wisata Baru di Cipongkor Dibuka Lagi, Disparbud KBB Masih Lambat?

“Mungkin jumlahnya memang tidak banyak, tapi semoga apa yang saya dan Partai lakukan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan”, pungkasnya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner

Komentar

News Feed