oleh

Ketua DPC Hanura Kecewa dipecat, Bawa Gerbong Hanura Bergabung Dengan PPP

PADALARANG, BBPOS – Kabar pecahnya tubuh Hanura di Kabupaten Bandung Barat (KBB), kini semakin jelas. Dengan bergabungnya mantan ketua DPC Hanura Sigit Pramono yang langsung bergabung bersama PPP KBB, diikuti oleh para Ketua PAC Hanura lainya semua untuk bergabung, dan siap ikut membesarkan PPP di KBB. Deklarasi bergabungnya Sigit di PPP, dilakukan bertepatan setelah dilakukanya Verifikasi Faktual Partai PPP oleh KPUD KBB, pada Kamis (01/02/18).

Sigit Pramono Resmi masuk pada jajaran pengurus penting di PPP, disaksikan oleh Partai Koalisi dari PDIP dan semua anggota PPP yang hadir dengan haru, salah satu peserta berteriak “Allahu Akbar…hidup pak Sigit..!!” teriak salah satu anggota, diikuti semua sehingga bersorak “hidup pak sigit…!!”

“Saya ga tau tiba-tiba ada surat datang pada saya melalui ketua PAC Cikalong bahwa dalam surat itu tentang pemberhentian saya di Hanura” jelas Sigit

Dengan diberhentikanya Sigit diPartai Hanura, Sehingga menjadi kekecewaan besar Sigit, diikuti pemecatan kepada seluruh PAC Hanura lainya, yang diberhentikan juga oleh DPP Hanura. Sehingga mereka semua menjadi sepakat untuk bergabung dan membesarkan PPP di KBB.

Sigit menambahkan, bahwa pengurus DPC Partai Hanura KBB, diberhentikan melalui surat dari pusat, sehingga menjadi perpecahan di tubuh Hanura. Selain dari DPC lalu beberapa PAC nya juga mendapatkan perlakuan yang sama dari DPP Hanura.
“Saya dan semua teman-teman, menyatakan siap untuk bergabung bersama PPP setelah tidak di akui lagi oleh Hanura” tuturnya.

Syamsul Ma’arif ketua DPC PPP dalam kesempatan itu mengatakan, kedatangan Sigit Pramono DKK sangat diterima dan di sambut hangat oleh para anggota.

“Pak Sigit dengan kawan lainya telah bergabung dengan PPP untuk itu mereka sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan” ujar Syamsul saat bersamaan dengan persiapan Lounching Bakal Calon Legislatif dari PPP. (Adn/Dri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed