oleh

Keren, Bandung Barat Segera Luncurkan Aplikasi Cangggih Untuk Masyarakat

Padalarang, BANGBARA – Konsep AKUR (Agamis, Kreatif, Unggul, dan Religius) semakin lengkap dengan rencana peluncuran sebuah aplikasi canggih yang dapat digunakan oleh warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Sebuah aplikasi berbasis Market Place, City Guide, dan Program peluang pencari kerja ini diberi nama ‘KBB GO’ yang di inisiasi langsung oleh sang Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan.

Berawal ingin meluncurkan Aplikasi yang direncanakan kemarin tepat pada 17 Agustus di Hari kemerdekaan Indonesia yang lalu, namun harus mundur dengan beberapa kesiapan waktu yang sangat padat sang Wakil Bupati ini.

Waktu yang padat ini karena juga harus menjadi Plt Bupati yang menggantikan posisi setiap kegiatan Bupati Aa Umbara yang sedang menunaikan ibadah Haji itu, sehingga program launching ini sempat pending lebih dahulu.

Rencana program launching Aplikasi ini meskipun sudah dipersiapkan sudah sejak lama, akhirnya telah di tentukan waktunya yang direncanakan akan dipromosikan serentak oleh 100 artis ibukota pada tanggal 21 Oktober 2019 yang akan datang.

“Alhamdulillah sebentar lagi akan hadir Aplikasi berupa Market Place untuk UMKM Bandung Barat, KBB MAP (Berisi Potensi Desa dan Wisata KBB), Aplikasi Lowongan Pekerjaan, CV Online, dan banyak lagi fitur – fitur menarik di dalamnya” jelas Hengki kepada Bangbara.com di rumah dinasnya, Jumat, (23/8/2019).

Diprediksi saat peluncuran aplikasi ini akan menjadi acara yang sangat besar sekali karena dipromosikan secara serentak oleh 100 Artis Ibukota, tanpa menggunakan anggaran APBD.

“Aplikasi ini akan di Launching Pada 21 Oktober 2019 dan akan di promosikan secara serentak lebih dari 100 artis ibukota pastinya tidak menggunakan dana APBD” katanya.

Baca Juga,  Disparbud KBB Dianggap Tidak Sehat, Pengamat Ini Bertanya Kok Bisa? Ada Apa?

Hengki pun menginformasikan khusus untuk para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di area KBB ini, telah dibuka pendaftaran UMKM beserta produknya untuk menjadi member ‘KBB GO’, karena bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah rumah dari Hengki Kurniawan nantinya saat launching aplikasi.

Untuk pendaftaran UMKM dapat menghubungi nomor whatapp di 082120858693 atau langsung datang ke kantor ‘KBB GO’ di Jalan Padalarang no 80 Ruko Mekar Jaya Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang.

(Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed