oleh

Keren!!! Badut Berkostum Polisi Ikut Razia Masker di Cimahi

Link Banner

Cimahi, BANGBARA.COM. – Berbagai cara yang dilakukan oleh petugas kepolisian dalam melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.

Di Cimahi Jawa Barat badut berkostum polisi turut ikut ambil bagian dalam melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang diselenggarakan oleh jajaran kepolisian dari Polres Cimahi, Rabu, (16/9/2020).

Link Banner
Link Banner

Penggunaan badut berkostum polisi ini bertujuan agar masyarakat yang melintas tidak takut ketika terjaring razia oleh petugas, sehingga terjalin keamanan saat mengendara.

Seperti diketahui saat ini kota Cimahi masuk dalam zona merah setelah beberapa masyarakat dinyatakan positif terkonfirmasi covid 19.

Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberhentikan, dan langsung diberi himbauan dan selanjutnya diberikan masker.

“Saat ini kita masih melakukan sangsi teguran, pendataan KTP kepada yang bersangkutan,” Kata Kapolres Cimahi, AKBP Yoris Maulana Marzuki di lokasi operasi.

Untuk para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker tadi, kemudian dilakukan pendataan identitas diri oleh pihak Polres Cimahi.

Dalam pantauan tim Bangbara, sejauh ini masyarakat yang terjaring razia tidak melakukan perlawanan, namun apabila ada masyarakat atau pengendara yang melakukan perlawanan maka akan dikenakan sanksi pidana.

Reporter: Fal
Editor: Mohammad Addien

 

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Mengingatkan Untuk Menjaga Ozon di Hari Ozon Internasional 2020

Komentar

News Feed