Data Corona Indonesia

Terkonfirmasi
4,181,309
+3,145
Meninggal
139,919
+237
Sembuh
3,968,152
Active
73,238
Last updated: 17 September 2021 - 5:53 am (+07:00)

Data Corona Selengkapnya Klik di Sini

Indonesia
Terkonfirmasi 4,181,309 +3,145 new today Meninggal 139,919 +237 new today Sembuh 3,968,152 Active: 73,238 Last updated: 17 September 2021 - 5:53 am (+07:00)
Link 

Banner
196

Kehilangan Sosok Periang Sang Pedangdut Senior, Selamat Jalan Neneng Anjarwati

  • Bagikan
Penyanyi Dangdut Senior Neneng Anjarwati. (foto: Instagram Neneng Anjarwati)
Penyanyi Dangdut Senior Neneng Anjarwati. (foto: Instagram Neneng Anjarwati)
Neneng Anjarwati (kiri), bersama Mohammad Addien (kanan), usai Talkshow wawancara Radio di KBB Oktober 2017. (foto: dok pribadi).

Jakarta, BANGBARA.COM. – Kabar duka datang dari dunia hiburan khususnya musik. Pedangdut senior Neneng Anjarwati menutup usia pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (14/07/2021).

Dikabarkan Penyanyi berusia 54 tahun yang kerap tampil eksentrik tersebut mengembuskan napas terakhir setelah berjuang sembuh setelah positif terinfeksi Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Neneng dikabarkan sempat menjalani Isolasi Mandiri di rumah, namun karwna keadaannya tidak membaik akhirnya pihak keluarga membawa ke Rumah Sakit.

Karena kondisinya yang semakin menurun, akhirnya Neneng harus masuk ICU dan membutuhkan donor plasma darah.

Namun Allah berkehendak lain, Neneng yang ternyata juga mengidap penyakit diabetes dan asam urat. tidak dapat bertahan lebih lama sebelum mendapatkan donor plasma yang dibutuhkannya.

Neneng Anjarwati (kiri), bersama Mohammad Addien (kanan), usai Talkshow wawancara Radio di KBB Oktober 2017. (foto: dok pribadi).
Neneng Anjarwati (kiri), bersama Mohammad Addien (kanan), usai Talkshow wawancara Radio di KBB Oktober 2017. (foto: dok pribadi).

Mohammad Addien Direktur PT Bangbara Multi Media (Bangbara.com) ikut berduka cita dan merasakan kehilangan sosok yang dianggap seorang guru sekaligus kakak olehnya.

“Saya panggil beliau teteh, pas denger dari sahabat saya vocalis Dhya Band, saya kaget ga nyangka biasanya sosok teh Neneng itu sering becanda di telpon, pantesan dua bulan terakhir ini, teteh sudah los kontek ga pernah komunikasi lagi” terang Addien panggilan akrabnya.

Addien pun menceritakan, keakrabannya bersama almarhum Neneng sejak dirinya menjadi seorang penyiar radio disalah satu radio di KBB pada tahun 2017 silam, sehingga Addien sempat menjadi perwakilan Neneng Anjarwati Production di KBB.

“Kita mulai akrab dari panggung ke panggung, saya jadi MC nya, teh Neneng jadi artisnya, laku berlanjut dengan acara talk show di radio saat saya siaran radio di KBB ini” katanya.

Selain Addien, ada juga sang sahabatnya, Raffles sang vocalis Dhya Band asal Bengkulu yang pernah bekerjasama dengan Neneng mengungkapkan rasa terkejutnya saat mendapatkan kabar kepergian Neneng.

Raffles, Vocalis Dhya Band. (foto: Istimewa).
Raffles, Vocalis Dhya Band. (foto: Istimewa).

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, telah berpulang Teteh Neneng Anjarwati.. Saya dari 2 hari yang lalu sudah mendengar kabar kalau Teh Neneng terkena Covid-19, namun saya berfikir Insya Allah bisa sehat dan pulih”, ujar Raffles saat dihubungi melalui telepon.

Disebut Raffles, beberapa tahun ini dirinya memang tidak banyak berkomunikasi dan bertemu dengan Neneng karena kesibukan dan jarak.

“Saya mengenal beliau sudah lebih dari 10 tahun sejak awal saya memulai karir di Jakarta. Kita bertemu di salah satu acara event musik dikenalkan oleh teman saya Romi Angkasa”, jelasnya.

Raffles menyebut, walau senior, Nwnwng merupakan sosokyang sangat hangat dan bersahabat saat pertama berkenalan dan berbincang. Bahkan dirinya juga sempat diundang ke rumah Neneng untuk membahas karir dan lainnya.

“Beliau sudah seperti orang tua bagi saya. Beberapa project sempat kita buat bersama, termasul saat beliau membuat single comebacknya ke dunia hiburan.”, lanjut Raffles.

Ditambahkan Raffles dirinya masih sulit percaya saat mendapat kabar subuh tadi bahwa Neneng Anjarwati telah meninggal dunia dan akan dimakamkan di TPU Bambu Apus.

“Bagi siapapun yang mengenalnya, mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Semoga khusnul khotimah dan di tempatkan di Surga Allah, Aamiin”, pungkasnya. (Guntur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *