oleh

KBB Terima Tamu Kunker, Walikota Bukittinggi Sebut KBB Luar Biasa

Ngamprah, BANGBARA.COM – Bertempat di Ruang Rapat Sekertaris Daerah (Sekda), Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, menerima rombongan kunjungan kerja Pemerintah Kota Bukittinggi ke Kab. Bandung Barat (KBB) yang dipimpin langsung oleh Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, Kamis (12/7/19).

Pada kesempatan tersebut Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan, bahwa pertumbuhan Kab. Bandung Barat cukup pesat untuk sebuah daerah otonom yang baru berusia 12 tahun.

“Pemerintah Kota Bukittinggi ingin belajar lebih jauh mengenai potensi unggulan Kab. Bandung Barat, terutama dalam bidang pertanian, pariwisata, dan bidang lainnya yang dapat menjadi sumber penghasilan asli daerah (PAD) di daerah Kami. Padahal baru 12 tahun, KBB Sudah luar biasa” tutur Walikota Bukittinggi ini.

Wakil Bupati KBB, Hengki Kurniawan memaparkan, beberapa capaian prestasi di tingkat Nasional yang diperoleh Kabupaten Bandung Barat dan beberapa hal mengenai KBB mulai dari Potensi Investasi, serta Wisata di Kabupaten Bandung Barat.

“Saya sangat senang dengan kunjungan rombongan ini, Semoga kunjungan kerja ini bisa mempererat silaturahmi dan bermanfaat, terutama dalam merumuskan kebijakan-kebijakan yang efektif untuk kesejahteraan rakyat. Dalam hal ini saya memberikan pemaparan seputar sektor-sektor unggulan KBB yang saat ini tengah digenjot sebagai sumber PAD.” kata Hengki.

Saat menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Bukit Tinggi yang langsung dihadiri oleh Walikota dan rombongan (FORKOPIMDA) ini, sang Wabup Hengki banyak menerima pertanyaan yang dilontarkan oleh rombongan kunker tersebut mulai dari seputar pemerintahan, hingga kehidupan keartisannya yang kini berubah menjadi pelayan masyarakat.

(Adn)

Baca Juga,  Di Pesta Ultah Hengki, Kedua Jagoan KBB Ini Akhirnya Tunjukan AKUR

Komentar

News Feed