oleh

Karang Taruna Desa Padalarang Resmi Dikukuhkan

PADALARANG, BBPOS – Kepengurusan Karang Taruna Bakti Persada Desa Padalarang dikukuhkan untuk  masa  periode 2017- 2020, acara pelantikan yang diadakan diGedung Aula Kantor Kecamatan Padalarang, dihadiri oleh, Sekretaris Camat (Sekcam) Padalarang, Satim Kepala Desa Padalarang, Bunbun Risnandar Ketua Karang Taruna Kecamatan dan para tamu undagan lainnya.Minggu (17/12/17).

Dalam kesempatan itu ketua Karang Taruna Kecamatan Padalarang Bunbun Risnandar mengatakan, Karang Taruna merupakan organisasi kesejahteraan sosial kepemudaan, Sehingga dalam tugas dan fungsinya, sangat dibutuhkan pemerintah. Oleh karena itu, peran aktif dalam membangun desa wajib terus digalakkan.

“Saya berharap karang taruna yang berada di kecamatan padalarang bisa berprestasi, disegala bidang kepemudaan tingkat kecamatan atau tingkat kabupaten” ujarnya

Sementara itu dalam sambutanya Ipan Adriansyah ketua Karang Taruna terpilih desa Padalarang mengatakan, Ia bersyukur pada hari ahad 17 desember ini dirinya mendapatan (SK), dengan kepengurusan berjumlah 32 orang. Kedepanya Ia akan bekerja sama dengan pemerintah Desa, Kecamatan dan masyarakat.

Ipan menambahkan, “Pemuda harus berinovasi dan berjiwa karakter. Kita berupaya mengedepankan pembinaan dan pengembangan yang ada didesa, karena ini bagian dari visi Pemerintah bandung barat cermat”. tambahnya.
(Sir)

 

 

Editor : Addien

211total visits,1visits today

Komentar

News Feed