oleh

Kapolda Jabar Kunjungi Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Garut

Bandung, BANGBARA.COM – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi beserta Pejabat Utama Polda Jabar berkunjung ke Polres Garut dalam rangka Silaturahmi bersama tokoh agama dan Ulama Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K., beserta Pejabat Utama Polres Garut menyambut langsung ke datangan Kapolda berserta rombongan saat tiba di Mako Polres Garut (10/5/2019).

Kapolda Jabar pada kegiatan tersebut didampingi Kapolres Garut mengunjungi Yayasan Ponpes Darussalam Jl.Yusuf Tauzirie No.400 Kp. Darusalam Rt.01 Rw.04 Desa Wanaraja Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Kedatangan Kapolda Jabar dan Kapolres Garut diterima langsung oleh Ketua Yayasan KH.Cecep Abdul Halim, Lc dengan didampingi para tokoh agama dan ulama keluarga besar Ponpes Darussalam.

“Saya Kapolda jawa barat yang baru beserta Pejabat Utama Polda. Maksud kedatangan ke Kabupaten Garut yaitu untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ulama di Kabupaten Garut ,” Ujar Kapolda.

Dalam acara Silahturahmi itu hadir juga Ketua MUI Kecamatan Wanaraja, Pangatikan beserta Sucinaraja,Yudi Kamsut, Maki, Husein Mubarok Zam zam dan Yusuf.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar yang sudah berkenan berkunjung ke Kabupaten Garut, kami tokoh agama serta Ulama di Kabupaten Garut merasa bangga dan menerima silaturahmi Kapolda Jabar,” ucap KH.Cecep.

(Ddy)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Luput dari Perhatian Pemda KBB, 2 Gedung RSUD Cikawet Terancam Longsor Sejak 2017

Komentar

News Feed