oleh

Kang Doddy Peringati HUT Golkar Bersama Masyarakat

Halda, siswi SMK dapat undian motor, pada peringatan HUT Partai Golkar, di Cihideung, Parongpong, Bandung Barat

Pada peringatan HUT Partai Golkar ke 53, Ribuan simpatisan partai Golkar ikuti gerak jalan bersama Doddy Imron Cholid, di lapangan proyek Desa Cihideung n Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Kepada Media Doddy Mengatakan melalui Momentum HUT Golkar, semua simpatisan Golkar diharapkan semakin solid dan kuat untuk meraih kejayaan partai Golkar.

“Hari ini, Selain memperingati HUT Golkar, kami juga peringati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017, semoga pada momentum yang hebat ini kembali menguatkan persatuan, diantara kader partai semua unsur tua, muda bersatu untuk kejayaan partai”kata Calon Bupati Bandung Barat itu.

Sementara itu, Yusuf Zamzam ketua panitia HUT Partai Golkar yang ke 53, mengatakan, kegiatan sengaja dilaksanakan diwilayah utara, karena merupakan salah satu basis partai Golkar.

Atas kerjasama semua jajaran, menurutnya adalah kunci sukses kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih seluruh unsur yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, dan kepada Kang Agus Gumiwang Kartasasmita juga saya ucapkan banyak terimakasih, telah berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini, insya Allah dengan dukungan semua unsur, Golkar KBB akan berjaya”ujar Yusuf.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut, Halda seorang siswi SMK mendapatkan undian satu unit kendaraan motor, yang disumbangkan oleh Agus Gumiwang.

“Saya sangat berterimakasih pada Partai Golkar alhamdulilah saya dapat motor, semoga kang Doddy jadi bupati KBB, karena saya melihat sangat cocok sebagai pemimpin di KBB” ucap Halda. (Adn/dry)

145total visits,1visits today

Komentar

News Feed