oleh

Kang Doddy Dapat Surprise Ultah Yang Ke 63 Dari Keluarga Besar Golkar KBB

Padalarang, BANGBARA.COM – Disela Rapat Harian/Rapat Pleno yang mengusung 5 calon wakil ketua/Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Partai Golkar, Doddy Imron Cholid yang akrab dipanggil Kang Doddy ini mendapatkan Surprise ucapan Milad (Ulang Tahun) nya yang ke 63 dari para anggota, dan pengurus DPD Golkar KBB, di Kantornya, Rabu, (31/7/19).

Acara yang dihadiri oleh para anggota dan seluruh pengurus dari DPD Golkar KBB ini, terlihat suasana canda tawa yang sangat membawa suasana silaturahmi antar anggota dan pengurus DPD Golkar KBB.

Link Banner

“Ya Saya kaget selesai rapat kok tiba-tiba ada nasi kuning dan kue ulang tahun, rupanya ada ide dari rekan-rekan untuk memberi ucapan ulang tahun kepada saya. Kalau saya sebenarnya tidak perlu ada ramai-ramai karena memang saya usianya sudah tua jadi ya cukuplah terimakasih buat teman-teman yang sudah inisiatif ini” Kata Kang Doddy yang akrab dipanggil Kado ini, usai Rapat itu kepada Bangbara.com.

Di usia senja nya, setelah disibukan dengan Partai, untuk kedepanya, Doddy menyampaikan akan memfokuskan dalam bidang Sosial, Kesehatan, dan Keagamaan, serta bidang kemanusiaan lainya.

“Kebetulan Saya memiliki 2 Yayasan yang selama ini ditinggal lebih dahulu karena kesibukan di partai, namun kedepanya saya akan berkiprah kembali dalam bidang sosial, Kesehatan, keagamaan, serta lainya” kata Doddy.

Kang Doddy saat mendapat Surprise dari para anggota serta pengurus DPD Golkar KBB, Rabu, (31/7/19).

Kedua Yayasan milik Kang Doddy ini yaitu Yayasan As-Shaf dan Yayasan Cindev (Cianjur Institute For Development Initiative), yang membidangi Kemanusiaan, Sosial, Pendidikan, dan keagamaan. Kesemuanya akan kembali di aktifkan kembali kegiatannya.

Doddy yang memang membidangi selain persoalan Sosial, dan soal Pertanahan, Bumi, serta Airbyang terkandung didalamnya akan terus digali kembali untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat luas.

Baca Juga,  Rayakan Kelulusan, Para Murid MTs Darul Fikri Cipongkor Bagi Takjil Gratis

“Insya allah saya memahami bidang itu, dan kita akan mulai kerjakan kembali, tidak hanya untuk di KBB saja melainkan seluruh Indonesia, mana kala pihak pemerintah pusat membutuhkan bantuan, maka kami akan siapkan diri” jelasnya.

Kemasan ungkapan ultah dilaksanakan secara sederhana yang di inisiasi oleh salah satu pengurus DPD Golkar Teti Maryani ini ditutup dengan makan-makan bersama, bercanda ria sesama anggota, dan para pengurus, seraya nyanyian ucapan selamat ulang tahun sambil memotong kue ulang tahun yang dilakukan oleh Kang Doddy.

(Adn)

Link Banner

Komentar

News Feed