oleh

Kagumi Sosok Bosnya, Petugas BPBD KBB Ini, Bikin Viral Tiru Gaya Selfie Wabup Hengki

Ngamprah, BANGBARA.COM – Sepintas ada hal aneh yang dilakukan oleh Heri, salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini, karena kekagumanya dengan sosok Wabup KBB Hengki Kurniawan, hingga semua foto gaya Hengki ditiru oleh Heri panggilan akrabnya Suheri Pelaksana BPBD KBB ini.

Heri mengakui sudah mengagumi sang Hengki Kurniawan ini sejak Wabup ini bermain film di TV, atau di dunia entertainment. Hingga saat yang tidak diduga, ternyata sosok yang dikaguminya ini menjadi Bos nya sendiri di pemerintahan KBB.

Link Banner

“Da Saya mah kagum sama beliau sejak lihat di TV, eh ga taunya malah jadi Bos saya” papar Heri dengan gaya bahasa sundanya sambil tertawa saat di wawancarai Bangbara.com. Rabu, (17/8/19).

Saat Melihat foto sang Wabup di Medsos, Heri langsung membuat foto dengan gaya yang sama.

Beberapa gaya foto yang ditiru sempat menjadi viral di Medsos dan menjadi bahan pembicaraan menarik oleh warga net. Dan hal ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Heri karena memiliki seorang atasan yang tidak angkuh dan mau berbaur kepada siapapun.

“Kekaguman saya terhadap Pak Wabup Hengki bukan sekedar Kagum biasa, Saya ungkapkan semua ini dengan mengupdate foto yang meniru gaya beliau. Saya semakin bangga saat Pak Wabup me Re-Post foto beliau dengan foto saya di akun Instagramnya” jelasnya.

Status Hengki Kurniawan pada akun Instagramnya

Heri sang petugas BPBD ini yang kagum berawal dari keartisan Hengki, semakin merasa yakin Kesederhanaan Wabup ini dengan cara mau menyusuri dan menampung semua aspirasi masyarakat di pelosok meski dirinya sudah menjadi Wakil Bupati dan bukan Pilkada lagi.

“Selain beliau sebagai artis, ternyata Pak Hengki sangat dekat dengan semua kalangan masyarakat, dengan kehadiran pa Wabup Ini kami semua yang ikut bekerja dibawah naungan pemerintahannya menjadi lebih bersemangat dalam melayani masyarakat KBB” ungkapnya.

Baca Juga,  Puting Beliung Terjang Rumah Warga Cipongkor Bandung Barat

Di tempat yang berbeda, menanggapi hal ini, sang Wabup Hengki mengapresiasi petugas BPBD Heri yang memiliki nama lengkap Suheri ini menyampaikan ungkapan terimakasih nya atas motivasi yang diberikanya ini.

“Tolong salamkan kepada Pak Heri ya, terimakasih sudah memberi motivasi kepada saya untuk terus membangun KBB ini. Kapan-kapan nanti Saya ajak Pak Heri untu berfoto dengan gaya kembar bersama saya” pungkas Hengki kepada Bangbara.com, Rabu malam, (17/7/19).

(Adn)

Gaya Kopi Gunung Halu

 

Link Banner

Komentar

News Feed